Quantcast
OperatorNewsSmartfren

Kartu Perdana Smartfren Golf Resmi Meluncur, Harga Rp50.000 dapat Banyak Benefit

Smartfren meluncurkan produk terbarunya yaitu Kartu Perdana Smartfren Golf. Pertama di Indonesia, kartu perdana ini memberikan beragam benefit menarik bagi para penggemar golf, termasuk penawaran khusus saat berlatih di lapangan golf tertentu.

Benefit Kartu Perdana Smartfren Golf

Smartfren Golf

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Jumat (8/9), dijelaskan bahwa Kartu Perdana Golf menawarkan promo khusus untuk berlatif golf di beberapa lapangan, antara lain Gunung Geulis Country Club, Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Jababeka Golf & Country Club, Emeralda Golf Club, dan Palm Springs Golf & Country Club.

“Hanya dengan satu kartu perdana ini, pelanggan Smartfren dan para pecinta golf bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik sekaligus mendapat berbagai penawaran khusus di lapangan golf tertentu,” kata Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren.

Penawaran tersebut bervariasi dengan nilai hingga jutaan rupiah, dan dalam bentuk voucer yang dapat diklaim di aplikasi MySmartfren sebanyak 2x setiap bulan.

Pelanggan setia Smartfren juga bisa menikmati manfaat serupa menggunakan promo drngan menukarkan 30 SmartPoin untuk bisa mendapatkan benefit khusus di seluruh lapangan golf tersebut. Nantinya, Smartfren berjanji akan menggandeng lebih banyak lagi lapangan golf lainnya.

Andrijanto Muljono CEO Smartfren saat meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Golf
Andrijanto Muljono, CEO Smartfren

Selain itu, pengguna Kartu Perdana Golf Smartfren juga mendapatkan kuota data dengan total 11 GB (Kuota Utama 6 GB + Kuota Aplikasi 5 GB) yang aktif selama 30 hari. Ada juga bonus kuota nasional 4 GB dengan cara klaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *888#.

Pelanggan juga bisa upgrade Kartu Perdana Smartfren Golf dengan paket data Kuota 100 GB. Bagi para pengguna eSIM, Kartu Perdana ini juga bisa di-upgrade menjadi eSIM.

Harga Kartu Perdana Smartfren Golf

Kartu Perdana Smartfren Golf dibanderol dengan harga Rp50.000. Pelanggan bisa membelinya di berbagai galeri Smartfren di Jabodetabek dan Jawa Barat, atau melalui e-commerce, aplikasi MySmartfren, serta website Smartfren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button