Quantcast
OperatorNewsSmartfren

Sambut Ramadan, Smartfren Tawarkan Bonus Kuota 1 Tahun dan Extra Internet Malam

Menyambut Ramadan, Smartfren mengumumkan digelarnya program Triple Kejutan yang akan memberi manfaat baik untuk pelanggan baru maupun pelanggan setianya. Lewat Triple Kejutan, pelanggan bisa menikmati beragam bonus menarik. Apa saja?

Triple Kejutan

Smartfren

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa manfaat yang ditawarkan mulai dari kartu perdana yang memberikan triple bonus selama setahun, pilihan paket data terjangkau dengan kuota lebih besar, dan tentunya extra internet malam untuk menemani waktu sahur.

“Berinternet semakin terjangkau dan semakin mudah pilihannya dengan Paket Data Kuota baru dan Triple Bonus. Tambahannya, Extra Internet Malam yang selalu ditunggu-tunggu di bulan Ramadan bisa dinikmati setiap pelanggan,” kata Hermansyah Arifin, Chief Product and Services Strategy Smartfren.

Untuk bisa mendapatkan Triple Kejutan, pelanggan baru hanya perlu membeli kartu perdana Smartfren Kuota M seharga 30 ribuan rupiah atau kartu perdana Smartfren Kuota L seharga 50 ribuan rupiah. Dengan mengaktifkan Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Sedangkan untuk Kuota L, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB.

Spesial untuk pelanggan baru di Jabodetabek yang masuk Zona 6, 5, 3, dan 1, tersedia kuota data besar hingga total 22 GB per bulan selama 1 tahun untuk Kuota M, atau hingga total 36 GB per bulan selama 1 tahun untuk Kuota L.

Agus Rohmat VP Network Operations Smartfren

Smartfren Extra Internet Malam

Untuk menemani waktu sahur, pelanggan hanya perlu membeli paket data apapun minimal Rp30.000, agar mendapatkan bonus Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB). Bonus ini bisa untuk internetan sepuasnya tanpa biaya tambahan.

Seluruh kejutan serta bonus ini berlaku terbatas mulai 21 Maret 2023 – 24 April 2023, dan bisa diklaim lewat aplikasi MySmartfren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button