Quantcast
OperatorNewsSmartfren

Paket Data Smartfren-Vision+: Harga Mulai Rp5.000, Gratis Streaming Pertandingan Indonesia-Argentina

Smartfren hari ini, Jumat (16/6), mengumumkan paket data terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Vision+, yaitu Smartfren Vision+. Dengan harga yang amat terjangkau, pelanggan bisa menikmati beragam benefit termasuk menonton pertandingan Indonesia-Argentina secara streaming.

Smartfren Vision+ untuk streaming Indonesia-Argentina

Indonesia-Argentina

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa paket data Smartfren Vision+ sudah termasuk gratis langganan Vision+ Premium Sports. Itulah mengapa para pelanggan nanti bisa sekaligus menonton streaming pertandingan sepak bola antara Indonesia-Argentina langsung di smartphone.

“Mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang dibuat 100% untuk Indonesia jadi bisa dinikmati dengan mudah lewat smartphone. Salah satunya adalah pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina,” kata Ega Praditya, Chief of Channel Management & Strategic Business Development Smartfren.

Sekadar informasi, pertandingan Indonesia-Argentina digelar Senin, 19 Juni 2023, mulai pukul 19.00 WIB. Untuk mendapatkan paket data Smartfren Vision+ ini, pelanggan bisa menggunakan aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#; kemudian download aplikasi Vision+, dan pastikan registrasi menggunakan nomor Smartfren.

Harga paket data Smartfren Vision+

Paket data Smartfren Vision+ bisa didapatkan dengan harga yang murah, yaitu mulai dari Rp5.000 untuk kuota streaming 300MB (masa berlaku 1 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari.

Smartfren

Ada pula pilihan paket data Smartfren Vision+ Rp10.000 untuk kuota streaming 500MB (masa berlaku 7 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 7 hari; dan terakhir adalah paket Smartfren Vision+ Rp23.000 untuk kuota streaming 1 GB (masa berlaku 30 hari) serta mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 30 hari.

Selain konten sports, Vision+ kini memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button