Quantcast
OperatorSmartfren

Smartfren Perkenalkan Kampanye #Generasi4G Bersama Nidji

Untuk menginspirasi generasi muda Indonesia, Smartfren memperkenalkan kampanye gerakan sosial bertajuk #Generasi4G. Kampanye yang memberikan edukasi mengenai cara memanfaatkan teknologi 4G LTE ini memiliki tujuan menggali potensi dan kreativitas generasi muda Indonesia.

Dengan teknologi 4G LTE Advanced Smartfren yang memiliki konektivitas sangat cepat dan stabil, kami berharap dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda Indonesia dalam membangun bangsa,” ujar Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication, PT. Smartfren Telecom, Tbk.

smartfren generasi 4g launch

Hadir di 4 kota besar
Untuk memeriahkan kampanye #Generasi4G ini, Smartfren menggandeng Nidji sebagai brand ambassador. Dipilihnya Nidji karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif.

“Saya sendiri telah merasakan manfaat dari 4G LTE Advanced terutama dalam memperkenalkan Nidji lewat dunia digital,” ujar Giring Ganesha, Personil Grup Band Nidji.

Melalui website www.generasi4g.com, para generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Kampanye #Generasi4G dikemas dengan aktivitas online dan on-ground yang inspiratif.

#Generasi4G akan hadir di 4 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Rangkaian event roadshow #Generasi4G di 4 kota besar ini dimeriahkan dengan beragam aktivitas menarik. Smartfren sendiri telah menyediakan hadiah bernilai jutaan rupiah dan serangkaian permainan dengan hadiah 100 Andromax 4G.

Back to top button