Quantcast
AndroidAplikasi

MovieTube 4.1: Tonton Film Bioskop Langsung dari Gadget Android

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan saat di perjalanan. Salah satunya dengan menyaksikan film-film layar lebar lewat aplikasi MovieTube 4.1 di gadget Android. MovieTube 4.1 adalah aplikasi untuk mencari film layar lebar di situs YouTube. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan streaming langsung dari gadget tanpa harus mengunduh film.

Jika Anda melakukan pencarian film melalui kotak pencarian pada aplikasi ini dan film yang ingin ditonton tidak tersedia di YouTube, MovieTube 4.1 dapat membantu mencari film yang diinginkan pada situs-situs lain. Aplikasi ini juga tak hanya mampu menghadirkan film layar lebar, tetapi juga film serial dari berbagai stasiun TV seperti BBC, MTV, dan Fox. MovieTube 4.1 dibekali pula dengan kemampuan mencari film dalam bahasa asli selain Inggris seperti Perancis, Jerman, Rusia, dan Arab.

movietube2

Bagi Anda penggemar film-film dokumenter dan pengetahuan, aplikasi MovieTube juga bisa diandalkan untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda tentang alam, binatang, teknologi, sejarah, travel hingga biorgrafi dan kejahatan. Film-film yang ditampilkan pada aplikasi tersebut dilengkapi pula dengan tautan ke situs IMDB untuk mengetahui ulasan dari penonton yang sudah lebih dahulu menyaksikan.

Aplikasi ini patut dicoba apabila Anda menginginkan hiburan berupa tontonan sepanjang perjalanan. MovieTube 4.1 tersedia untuk diunduh secara gratis pada Google Play Store.

7 komentar

Back to top button