Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)NewsProduct News

Telkomsel Luncurkan Paket YouTube Premium dengan Harga 49 Ribu Rupiah

Telkomsel berkolaborasi bersama YouTube menghadirkan paket YouTube Premium yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan bebas iklan dan tanpa interupsi bagi para penikmat layanan konten video streaming. Paket khusus yang dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo (pascabayar) ini juga memberikan tambahan kuota data sebesar 2 GB.

Launching Youtube Premium with Telkomsel 2

Paket ini dapat dibeli langsung melalui Aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp 49 ribu, dengan masa berlaku selama 1 bulan. Tarifnya ini lebih murah sekitar 20 persen jika Anda membeli paket YouTube Premium langsung di YouTube.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan, “Kolaborasi YouTube dan Telkomsel dalam Paket YouTube Premium mendukung akses terhadap pengalaman gaya hidup digital yang inklusif di atas platform YouTube dan jaringan broadband terdepan Telkomsel.”

Keuntungan Paket Youtube Premium dari Telkomsel

Dengan berlangganan YouTube Premium, pelanggan Telkomsel dapat menonton jutaan konten video tanpa gangguan iklan sebelum dan selama video ditayangkan. Pelanggan Telkomsel juga tidak akan melihat iklan banner pihak ketiga dan iklan penelusuran, bebas unduh konten video untuk dapat melakukan pemutaran video secara offline, serta pemutaran latar belakang video di ponsel perangkat sambil tetap mengakses aplikasi lain.

Paket YouTube Premium dari Telkomsel ini dapat digunakan untuk satu akun YouTube di 2 perangkat sekaligus. Selain itu, Anda juga mendapatkan tambahan Kuota Nonton sebesar 2 GB. Kuota Nonton ini dapat digunakan untuk mengakses YouTube, MAXstream, serta layanan platform streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Vice President Brand Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, ” Melalui Aplikasi MyTelkomsel dengan harga yang lebih terjangkau, yakni Rp 49 ribu, Paket YouTube Premium juga dilengkapi dengan Kuota Nonton untuk mendukung pelanggan dalam menikmati berbagai konten yang dapat menginspirasi sekaligus menghibur di YouTube.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket YouTube Premium, kunjungi laman tsel.id/ytp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button