Quantcast
AudioAudio VideoHome GadgetMobile GadgetNews

iHome iP4 Boombox: iPod Dock Retro dengan SRS TruBass

Apakah Anda masih ingat dengan tampilan pemutar kaset tahun 80an? Jika Anda lupa, iHome menghadirkan iHome iP4 Boombox, sebuah iPod dock yang akan mengingatkan Anda dengan era kejayaan kaset sebagai pemutar musik pada saat itu.

iHome iP4 hadir dengan model serupa pemutar kaset tahun 80an yang identik dengan tombol pemutar berukuran besar, dua buah speaker di kiri kanan dan bentuk kotak besar yang terlihat kaku. Dengan tampilan klasiknya tersebut, pada bagian iHome iP4 terdapat sebuah dock yang dapat digunakan untuk menempatkan iPod atau iPhone Anda pada bagian tengahnya.

Dalam hal produksi suara, pada bagian dalam iHome iP4 Boombox disematkan sebuah woofer berukuran 4-inci terbuat dari bahan komposit karbon dan dua buah tweeter berukuran 1-inci yang ditenagai sebuah Class D amp. Juga tersedia fitur 5 band equalizer untuk melakukan pengaturan suara, SRS TruBass, FM Radio, serta sebuah layar LCD dan remote control yang dapat digunakan untuk bernavigasi.

iHome iP4 Boombox dijual dengan harga sekitar US$ 199 dalam dua pilihan warna yaitu abu-abu dan pink. Bagi yang berminat untuk memilikinya, Anda dapat memesannya disini.

Back to top button