Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[MWC 2017] Oppo Siapkan Teknologi Kamera Ponsel Terbaru “5x”

Kemampuan fotografi masih menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen dalam memilih ponsel yang ingin dibelinya. Salah satu vendor yang terus mencoba menghadirkan kemampuan fotografi yang handal di ponselnya adalah Oppo.

Menyambut MWC 2017 yang akan diadakan di akhir bulan Februari 2017, Oppo rupanya telah menyiapkan teknologi barunya untuk dipamerkan di sana. Teknologi yang diperkenalkan adalah ‘5x’ untuk fotografi smartphone. Oppo sendiri mengkalim bahwa hasil foto yang dihasilkan akan tidak terduga dan tidak pernah diperoleh melalui kamera smartphone sebelumnya terutama melihat detail fotonya yang tinggi.

oppo

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa sebagai hasil konsistensi penelitian dan pengembangan sepanjang tahun, dikombinasikan dengan keahlian OPPO pada inovasi teknologi kamera smartphone. Kami memilih MWC untuk merilis teknologi ‘5x’ dan kami percaya dapat menginspirasi industri smartphone ke tahap yang lebih tinggi dan terus menciptakan produk pionir yang memberikan pengalaman terbaik pada konsumen” kata Sky Li, Vice President and Managing Director of International Mobile Business OPPO.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail teknologi tersebut, tapi dari petunjuk yang diberikan, tampaknya teknologi tersebut akan berupa lensa zoom atau ukuran sensor yang lebih besar. Untuk lebih jelasnya, nantikan konferensi pers Oppo tanggal 27 Februari 2017 mendatang.

Back to top button