Quantcast
Home ApplianceHome Gadget

Midea Perkenalkan Lima Produk Terbarunya untuk Rumah Lebih Nyaman

Membidik pasangan muda Indonesia, Midea meluncurkan komitmen barunya dengan tema “Surprisingly Friendly Solution”. Dengan jadwal yang padat dan minimnya waktu berkualitas bersama, keluarga modern masa kini sangat mengandalkan perangkat elektronik rumahan yang canggih untuk menciptakan kehidupan yang nyaman.

midea-lineup-2016

Solusi surprisingly friendly
Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, produk-produk elektronik rumah tangga dari Midea mengedepankan solusi Surprisingly Friendly. Ada lima komitmen utama yang akan disajikan Midea, yaitu user-friendly, time-friendly, utility bill-friendly, kids-friendly, dan environmental-friendly. Oleh karena itu, Midea berharap produknya akan mampu menciptakan suasana rumah yang nyaman sekaligus efisien.

Ada beberapa produk baru yang diluncurkan Midea kali ini. Yang pertama adalah AC Midea Kid Star yang dapat mendeteksi sumber panas. Contoh, bila selimut yang digunakan anak terbuka maka AC otomatis menaikkan suhu, memperlambat kecepatan kipas, dan menyesuaikan sudut Louver sehingga membuat anak lebih nyaman dan tidak kedinginan.

Deretan produk baru
midea-kids-ac

Dari beberapa produk yang diperkenalkan, ada beberapa yang menarik minat. Pertama adalah Midea Kid Star juga dilengkapi dengan penyaring debu dan partikel-partikel udara yang merugikan untuk menjaga kesehatan anak. Produk ini akan dijual mulai dari Rp7.999.000.

Kemudian ada Blanc Series. Ini merupakan AC baru yang dapat digunakan untuk menyaring debu serta partkel berbahaya lainnya. Yang menarik, pendingin udara ini memiliki Favorite mode. Pada modus ini, setting AC akan berubah sesuai profil yang telah disimpan.

Untuk produk lainnya, Midea telah menyiapkan kulkas dan mesin cuci. MIDEA Urbane tipe HS merupakan kulkas satu pintu dengan Coolpack yang dapat menjaga makanan dan minuman di dalam kulkas tetap segar dan dingin hingga lebih dari 12 jam, saat listrik padam. Produk ini dapat dibeli mulai dari harga Rp2.250.000.

Sedangkan Vandelo merupakan mesin cuci terbaru Midea yang menggunakan teknologi Auto Detergent Dispensing (iAdd) yang akan memberikan dosis deterjen & pelembut secara tepat dan seimbang. Pekerjaan mencuci dapat dilakukan dengan hanya menekan 1 tombol. Selain itu teknologi DDM Inverter (Direct Drive Motor) menjadikan mesin cuci ini tangguh di kelasnya dan nyaris tanpa suara. Keunggulan lainnya adalah dapat mengurangi kusut pada hasil cucian. Harga mulai dari Rp7.000.000.

Sesuai komitmen, Midea Electronics Indonesia memperluas toko resminya dan mengumumkan pembukaan 230 toko baru di tahun 2016 di seluruh Indonesia.

Back to top button