Harga 9 Jutaan Rupiah, Samsung Dryer Tawarkan Solusi Pengeringan Pakaian dengan Suhu Rendah



Bersamaan dengan peluncuran mesin cuci Smart EcoBubble Washer, Samsung juga mengumumkan kehadiran Samsung Dryer. Ya, ini adalah mesin pengering pakaian yang diklaim punya beberapa keunggulan menarik, contohnya teknologi Heatpump Dryer. Seperti apa?

Pengeringan pakaian dengan suhu rendah

Samsung Dryer merupakan solusi untuk mengeringkan pakaian dalam segala cuaca dan tipe hunian. Cocok untuk memudahkan pekerjaan ibu rumah tangga di musim penghujan, maupun yang tinggal di hunian dengan tempat kurang memadai untuk menjemur pakaian, misalnya apartemen. Selain itu, menurut Samsung menjemur pakaian dengan bahan halus di matahari terik juga dapat memudarkan warna.

Seperti disebutkan di atas, Samsung Dryer didukung teknologi bernama Heatpump Dryer. Fitur ini mampu mengeringkan pakaian hingga 100 persen kering dengan temperatur rendah di bawah 60 derajat Celsius, sehingga mengurangi risiko merusak dan menyusutkan pakaian.

Perangkat dengan kebutuhan daya 800W ini juga didukung teknologi AI yang mampu mempelajari kebiasaan pengguna dalam mengeringkan pakaian untuk memberikan rekomendasi. Ada pula fitur Auto Cycle Link yang otomatis mensinkronkan mesin cuci dan dryer sehingga pengguna tidak perlu melakukan dua kali setting. Cukup ambil cucian dari mesin cuci, masukkan ke dryer, kemudian dryer akan langsung bekerja secara otomatis.

Yang lebih menarik, Samsung Dryer memiliki Reversible Door di pintu dryer sehingga bisa dibuka ke arah kiri ataupun kanan perangkat. Dengan begitu, pengguna tak akan kesulitan menempatkan dryer ini di bagian mana pun di rumah, sekalipun di area yang sempit.

Harga Samsung Dryer

Bagi yang berminat, Samsung Dryer telah tersedia dalam kapasitas 8 kg dan dijual dengan harga Rp9.999.000. Untuk pembelian pada periode 20 April – 31 Mei 2021, Samsung menawarkan cashback langsung sebesar Rp1.000.000.

Your email address will not be published. Required fields are marked *