Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Konsol Sega Megadrive Kembali Hadir Untuk Peringati 25 Tahun Sonic the Hedgehog

Mengikuti jejak Nintendo yang kembali membangkitkan konsol NES beberapa waktu lalu, Sega ternyata juga turut mengambil langkah serupa dengan menghidupkan kembali Sega Megadrive. Hidupnya kembali Sega Megadrive ini untuk memperingati ulang tahun ke 25 tokoh game Sega paling populer di masanya, Sonic the Hedgehog.

Sega megadrive-1

Seperti NES, Sega mempersiapkan Sega Megadrive dalam versi mini. Di dalamnya, Sega telah menghadirkan 80 judul game lawas yang bisa langsung dimainkan seperti misalnya game Sonic the Hedgehog, Mortal Kombat, Golden Axe series, ComixZone, dan masih banyak lagi. Bahkan, Anda tetap bisa memasang koleksi kaset game Sega lawas untuk kembali bernostalgia. Selain itu, tersedia juga slot kartu memori SD yang bisa digunakan untuk menambah koleksi game dari ROM yang banyak tersedia di dunia maya.

sega megadrive handheld-1

Sayangnya, Sega Megadrive ini belum dilengkapi dengan port HDMI. Untuk terhubung ke TV, seperti versi aslinya Anda harus menggunakan kabel AV. Jika Anda sering berpergian dan ingin tetap bernostalgia dengan game-game Sega, Sega juga menyediakan versi handheldnya yang hadir dengan layar 3.2 inci dan baterai isi ulang.

Untuk harganya, konsol Mega Drive dan versi handheld-nya dijual dengan harga sekitar US$66.5. Keduanya akan tersedia di bulan Oktober 2016.

Back to top button