Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

SEGA Astro City Mini: Konsol Game Retro dengan Desain Miniatur Mesin Arcade



Game di konsol retro seperti SEGA masih belum sepi peminat. Setelah meluncurkan konsol genggam Game Gear Micro di bulan Juni lalu, SEGA kini kembali hadir dengan Astro City Mini.

SEGA Astro City Mini 1

Desain SEGA Astro City Mini

SEGA Astro City Mini mengadopsi desain mesin arcade. Lengkap dengan layar, joystick 8 arah dan 6 buah tombol. Dimensinya juga sangat ringkas. Jadi, bisa dibilang versi miniatur mesin arcade. Dengan desainnya yang sangat portabel ini SEGA Astro City Mini bisa dengan mudah dibawa ke mana saja.

SEGA Astro City Mini 2

hp 200 g3 aio 728 yc

SEGA Astro City Mini juga sudah dilengkapi dengan port HDMI dan USB. Ini artinya, SEGA Astro City Mini bisa disambungkan ke TV untuk bermain di layar yang lebih besar. Berkat port USB tersebut pengguna juga bisa menambahkan joystik tambahan untuk bermain bersama teman.

Game SEGA Astro City Mini

SEGA Astro City Mini nantinya akan membawa 36 judul game retro SEGA. Menurut SEGA, semua game tersebut bisa langsung dimainkan. Beberapa judul game yang dipastikan hadir di SEGA Astro City Mini antara lain Alien Syndrome, Alien Storm, Golden Axe, Golden Axe: Revenge of Death Adder, Columns II, Dark Edge, Tant R, Virtua Fighter, Fantasy Zone, dan Altered Beast.

Harga SEGA Astro City Mini

SEGA Astro City Mini rencananya akan mulai tersedia di pasaran Jepang akhir tahun 2020 nanti. Untuk harga jualnya ada di kisaran US$120.

More Stories
Honor 10 Lite
Dibanderol 3 Jutaan Rupiah, Honor 10 Lite Resmi Hadir di Indonesia