Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsOtomotif

Transcend DrivePro 200: Bisa Deteksi Tabrakan dan Dampak Yang Terjadi Pada Kendaraan

Selain menawarkan solusi media penyimpanan data dan multimedia, Transcend mulai menambah lini produknya ke Indonesia dengan mengumumkan perekam video untuk mobil.

transcend drivepro 200-1

Produk terbarunya adalah Transcend DrivePro 200. Kamera mobil berukuran ringkas ini hadir dengan sensor CMOS 3 megapixel yang mampu merekam video hingga resoulsi Full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk merekam video, Transcend melengkapinya dengan lensa sudut lebar dengan diafragma lensa F2.0 yang mampu menangkap gambar hingga sudut 130 derajat. Selain itu, bodi mungilnya ini juga telah dilengkapi dengan layar LCD berukuran 2.4 inci.

Transcend DrivePro 200 dilengkapi fitur G-sensor terintegrasi yang mampu mendeteksi tabrakan dan dampak yang terjadi pada kendaraan Anda. Selama kejadian tersebut, kamera ini secara otomatis akan mengaktifkan mode perekaman Emergency Recording hingga 1 menit (30 detik sebelum dan sesudah kecelakaan). Mode Emergency Recording ini juga dapat diaktifkan secara manual menggunakan tombol red emergency dibagian samping bodinya. Dan, rekaman insiden selama Emergency Mode pun akan tetap terlindungi dan tidak akan terhapus dengan rekaman yang baru.

Transcend DrivePro 200 juga akan hadir dengan aplikasi pendukungnya yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Lewat koneksi WiFi yang dimilikinya, pengguna bisa secara cepat menampilkan, mengunduh dan berbagi rekaman langsung ke perangkat smartphone atau tablet yang dimiliki.

Setiap produk Transcend DrivePro 200 sudah termasuk dengan kartu memori microSDHC 32GB yang dapat merekam video Full HD hingga 5 jam. Sayangnya, belum ada info lebih lanjut berapa banderol harga dari Transcend DrivePro 200 ini di Indonesia.

Back to top button