Quantcast
News

Casio Hadirkan Lini Proyektor Canggih Tanpa Lampu yang Ramah Lingkungan

Melalui PT. Datascrip, Casio menghadirkan lini proyektor canggih yang diklaim sangat ramah lingkungan yang mengusung teknologi laser dan LED Hybrid.

casio proyektor-1

Berbeda dengan proyektor konvensional pada umumnya yang sumber cahayanya dari lampu merkuri, proyektor besutan Casio ini hadir dengan mengusung teknologi laser dan LED Hybrid untuk sumber cahayanya. Untuk itulah jajaran proyektor ini bisa berkontribusi pada pelestrian lingkungan.

Dengan teknologi tanpa lampu, proyektor Casio terbaru juga menawarkan banyak keunggulan lain. Seperti misalnya, waktu start up yang lebih cepat, lebih tahan lama dengan waktu pakai hingga 20.000 jam (sekitar 10 kali lebih lama dibandingkan proyektor yang menggunakan lampu merkuri) dan tentu saja konsumsi daya listrik yang jauh lebih hemat.

Untuk mempermudah pengguna, Casio turut melengkapi proyektor terbarunya ini dengan fitur Instant Light Control yang memudahkan pengguna mengatur kecerahan kualitas gambar yang lebih baik pada kondisi pencahayaan apapun. Selain itu, hadir fitur Intelligent Light Control yang memungkinkan proyektor ini mengenali pencahayaan di ruangan dan secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan gambar.

Proyektor Laser & LED Hybrid Casio juga dirancang dengan bodi yang tahan debu (dust resistance structure) sehingga mampu melindungi optik dari partikel debu, memastikan kecerahan proyeksi yang tahan lama dan dapat diandalkan.

casio proyektor-2

Proyektor tanpa lampu dari Casio hadir dalam 2 pilihan model yaitu Core dan Advanced. Untuk model Core terdiri dari 3 varian diantaranya XJ-V2, XJ-V100W, XJ-V110W dan XJ10X. Tipe XJ-V2 memiliki kemampuan 1,1x zoom sedangkan tiga tipe lainnya 1,5x zoom. Dengan kemampuan pembesaran hingga 1,5x ini membuat lini proyektor Core dapat digunakan lebih optimal untuk ruang rapat, ruang kelas atau di luar ruangan (outdoor).

Sementara untuk model Advanced terdiri dari 5 varian produk yang diantaranya XJ-F210WN, XJ-F100W, XJF200WN, XJ-F20XN dan XJ-F10XN. Kelima produk dari model Advanced ini menawarkan beragam pilihan format tampilan serta kompatibel dengan lebih banyak perangkat pintar karena telah mendukung fitur Screen Mirroring melalui HDMI dan terminal USB atau secara nirkabel lewat teknologi Intel WiDi dan Miracast.

“Proyektor Laser & LED Hybrid Casio bukan saja efisien dari segi cara pemakaian, melainkan juga biaya perawatan. Pengguna proyektor Casio tidak direpotkan dengan mengganti lampu dan membersihkan debu optik. Proyektor ini pun cocok digunakan untuk segala keperluan, mulai dari bisnis, hiburan sampai pendidikan,” ujar Jeremy Hermanto, Division Manager pt. Datascrip.

Untuk harganya, Casio laser & LED Hybrid Core series akan dijual mulai dari Rp9.200.000 dan Advance series mulai dari Rp13.400.000.

Back to top button