Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Epson Pamerkan Tiga Produk Unggulan untuk Tetap Produktif di Rumah

Di masa pandemi yang membuat sebagian besar aktivitas kita harus dilakukan dari rumah, Epson Indonesia menawarkan tiga produk andalannya agar masyarakat tetap produktif baik dalam bisnis, bekerja, maupun belajar jarak jauh. Apa saja ketiga produk yang dimaksud?

Printer Epson EcoTank L15160

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (1/7), Epson menjelaskan bahwa solusi pertama yang mereka tawarkan adalah Epson EcoTank L15160. Ini adalah printer untuk percetakan A3 kualitas bisnis, dengan kecepatan cetak cepat 25ipm baik untuk warna maupun mono.

Epson EcoTank L15160 memakai tinta pigmen DURABrite ET INK yang diklaim mampu memberikan hasil cetakan tajam, tahan lama, dan tahan air. Menurut Epson, printer dengan Heat-Free Technology ini dirancang untuk memastikan hasil cetak dengan biaya lebih rendah dan pemindaian dupleks yang mudah dirawat.

Pengguna juga bisa terkoneksi dengan EcoTank L15160 secara nirkabel melalui WiFi Direct (tanpa router). Epson tidak lupa menyediakan aplikasi Epson iPrint untuk mencetak langsung dari smartphone, maupun mencetak dari mana saja menggunakan solusi cloud Epson Connect.

Scanner Epson WorkForce ES-60W

Selanjutnya ada Epson WorkForce ES-60W, scanner atau pemindai yang ringkas, ringan, dan mudah dibawa ke mana saja. Pemindai sheet fed portable A4 ini dapat dinyalakan hanya dengan kabel USB2.0 yang terhubung ke komputer.

Yang lebih menarik, dengan baterai internal ES-60W juga memungkinkan pengguna untuk memindai saat bepergian tanpa sumber daya. Pengguna dapat mengisi ulang dengan adaptor AC atau saat terhubung ke USB komputer. Pengguna pun bisa melakukan operasi pemindaian dengan perangkat seluler mereka.

Proyektor EpiqVision EF-12

Terakhir adalah EpiqVision EF-12. Proyektor portabel ini memungkinkan pengguna menampilkan konten presentasi dengan tampilan yang besar dan jelas. Selain itu, dengan audio garapan Yamaha, EpiqVision EF-12 juga ideal untuk menonton film atau bermain games.

Epson mengklaim, EpiqVision Mini EF-12 menawarkan solusi proyeksi fleksibel yang bebas perawatan. Proyektor yang ramping dan ringkas dijanjikan lebih ekonomis dalam jangka panjang, karena sumber cahaya lasernya memiliki siklus hidup yang lebih lama hingga 20.000 jam dibandingkan dengan proyektor lampu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketiga produk Epson di atas, langsung saja kunjungi website Epson atau langsung ke dealer resmi Epson terdekat. Kabar baiknya, Epson saat ini tengah menggelar promo WFH #TetapProduktif.