Eroc Max: Proyektor Android 2,9 Jutaan untuk Nonton Film di Rumah

Eroc meluncurkan proyektor terbarunya yang ditujukan untuk hiburan di rumah, yaitu Eroc Max. Mengusung sistem operasi Android, proyektor ini diklaim ideal untuk menonton film dengan pengalaman sinematik, dari berbagai layanan streaming.

Fitur Eroc Max

Eroc Max

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa Eroc Max mampu menyajikan tampilan hingga 200 inci. Ukuran layar yang amat besar dan asyik untuk menunjang berbagai hal, termasuk menonton pertandingan sepak bola. Tingkat kecerahannya 3000 Lumens, dengan resolusi 1080p decoding 4K.

Yang menarik, karena menggunakan sistem operasi Android 10, pengguna bisa menikmati konten dari berbagai aplikasi streaming seperti Prime Video, Disney+ HotStar, YouTube, Vidio, iFlix, dan masih banyak lagi. Tentunya semua aplikasi yang tersedia di Play Store juga bisa diunduh.

svg%3E

Jarak proyeksi gambarnya antara 1,2 meter hingga 6,7 meter. Untuk urusan suara, Max didukung speaker 3W dan teknologi Dolby Audio. Selain mendukung beragam aplikasi Android, proyektor ini juga bisa menampilkan video, audio, dan foto dengan berbagai format. Ada juga dukungan Bluetooth 4.2, Chromecast, dan WiFiac.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Eroc Max dijual dengan harga Rp2.999.000. Pembelian bisa melalui toko resmi Eroc di Tokopedia. Eroc memberikan beberapa benefit seperti 365-day-VIP member card dengan garanasi penggantian baru di tahun pertama, garansi 30 hari pengembalian, dan Jakarta Same-Day Delivery.

Verified by MonsterInsights