Casio G-Shock GA-B001: Pertama dengan Konsep Modular dan Bluetooth

Keluarga Casio G-Shock bertambah. Model teranyarnya, G-Shock B-001, adalah yang pertama mengusung konsep modular dan dilengkapi koneksi Bluetooth.

Casio G-Shock GA-B001

Fitur Casio G-Shock GA-B001

Jam tangan ini akan tersedia dengan empat pilihan warna. Di antaranya, merah, hitam, hitam transparan kombinasi merah dan biru transparan kombinasi hitam. Keempatnya terlihat sangat futuristik dengan desain dial geometri dan angka penunjuk waktu berbentuk bulat.

Casio G-Shock GA-B001

Konsep modularnya terinspirasi dari dunia virtual reality. Rancangan modularnya bisa terlihat di bagian bezel dan strap yang menjadi satu kesatuan dan bisa dilepas pasang. Dengan rancangan terbarunya tersebut jam tangan ini juga diklaim bisa lebih pas di tangan saat digunakan.

Casio G-Shock GA-B001

Kabar baiknya, meski mengusung konsep modular ketangguhannya tetap sama seperti jam tangan G-Shock lain. Termasuk, rancangan anti guncangan dan sudah tahan air hingga 200 meter. Fitur-fitur standar seperti kalender otomatis, pengaturan waktu otomatis, lampu backlit LED Super Illuminator dan 38 zona waktu dunia turut didukungnya.

Koneksi Bluetooth untuk terhubung ke smartphone juga tersedia. Lewat aplikasi pendukungnya pengguna bisa menyesuaikan pengaturan waktu, mendapatkan notifikasi dan melakukan pembaruan.

Harga Casio G-Shock GA-B001

Harga Casio G-Shock GA-B001 mulai dari US$130 atau sekitar 1,9 Juta Rupiah. Jam tangan ini rencananya akan tersedia di pasaran bulan September 2022.

Verified by MonsterInsights