Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Casio G-SHOCK RANGEMAN GPRH1000: Jam Tangan Pintar Tangguh dengan Metal Guard dan Panel Surya

Keluarga jam tangan Master Of G Casio G-Shock bertambah. Lini terbaru adalah RANGEMAN GPRH1000. Masuk di kategori jam tangan pintar RANGEMAN GPRH1000 hadir untuk membidik para petualang dan pengiat aktivitas outdoor.

Casio G-SHOCK RANGEMAN GPRH1000

Spesifikasi Casio G-Shock RANGEMAN GPRH1000

RANGEMAN GPRH1000 hadir dengan desain bodi tahan banting khas G-Shock. Bodinya tahan debu, lumpur, benturan dan air. Bahkan, bisa diajak menyelam hingga 200 meter. Jadi, ideal untuk penggunaan di segala kondisi. Sekalipun di kondisi ekstrim.

Casio G-SHOCK RANGEMAN GPRH1000

Fitur andalan kedua ada di struktur rancangan bodi. Casio merancang bodinya dengan struktur baru yang dilengkapi metal guard di kedua sisi bodi. Metal Guard diklaim efektif untuk melindungi semua komponen di dalamnya. Selain itu, struktur bodi baru ini juga mampu meminimalkan kerusakan layar saat terbentur, jatuh atau mendapat tekanan. Menjadikannya lebih unggul dari layar jam tangan pintar umumnya.

Sebagai jam tangan pintar RANGEMAN dilengkapi sensor pemantau detak jantung dan kadar oksigen dalam darah. Jam tangan ini juga menyediakan fitur pemantau kebugaran tubuh, menghitung kalori, jumlah langkah, dan 9 mode aktivitas. Termasuk trekking, lari, renang, dan sepeda.

Casio G-SHOCK RANGEMAN GPRH1000

Sama seperti seri GBD-H2000 sebelumnya, RANGEMAN juga akan didukung dengan algoritma analisis pintar dari Polar. Selain itu, RANGEMAN mendukung berbagi data ke aplikasi pihak ketiga seperti Apple Health, GoogleFit dan Strava.

Untuk fitur lain RANGEMAN dilengkapi modul GPS untuk pelacakan lokasi, tersedia fitur kompas, tide graph, alarm, dan dilengkapi sensor ketinggian dan temperatur.

Paling menarik jam tangan pintar ini juga mendukung pengisian daya lewat panel surya dan konektivitas USB. Panel surya akan bertugas menyuplai daya untuk fungsi menampilkan waktu. Jadi, meski baterai habis fungsi waktu masih bisa tetap tampil. Sementara, pengisian daya lewat USB untuk mendukung semua fungsinya sebagai jam tangan pintar.

Harga Casio G-Shock RANGEMAN GPRH1000

G-Shock RANGEMAN tersedia dengan dua varian dengan harga US$500 atau sekitar 7,7 jutaan Rupiah. Di antaranya GPRH1000-1 dengan warna hitam dan GPRH1000-9 dengan warna kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button