Quantcast
AksesorisAksesoris GadgetHome GadgetNews

PS3 N-Controller Avenger: Meningkatkan Performa Gaming Lebih Presisi dan Responsif

Dalam dunia konsol gaming, tingkat akurasi serta kecepatan pergerakkan tidak lepas dari ketrampilan Anda mengendalikan stick controller. Setelah lebih dahulu dirilis untuk konsol game Xbox 360, sekarang N-Control hadir memenuhi kebutuhan gaming para penikmat Playstation 3 dengan PS3 N-Control Avenger.

ps 3 avenger

PS3 N-Controller Avenger adalah sebuah alah tambahan yang digunakan untuk melengkapi stick controller PS3 dan dirancang khusus untuk meningkatkan performa permainan. Ide dari PS3 N-Controller Avenger ini dapat dibilang cukup sederhana, dengan alat ini Anda dibuat untuk mengurangi menekan tombol-tombol pada kontroler yang jumlahnya relatif banyak.

Dengan mengurangi banyaknya tombol yang harus ditekan serta kecepatan mengakses tombol-tombol tersebut, dengan sendirinya akan berpengaruh pada tingkat akurasi serta respon pergerakkan yang jauh lebih cepat dari biasanya. Namun tetap saja, walau alat ini memang ditujukan untuk memudahkan Anda, ketrampilan tangan Anda dalam bermain tetap menjadi faktor yang paling menentukan.

Perangkat ini hadir dengan sebuah tripod, straps yang sangat presisi, hair triggers, dan pengatur tingkat sensitivitas yang dapat disesuaikan dengan pola permainan Anda. PS3 N-Controller Avenger hanya akan dirilis sebanyak 5000 unit dan tersedia bersamaan dengan dirilisnya game perang-perangan paling dinanti saat ini yaitu Modern Warfare 3 pada bulan November 2011. Bagi yang tidak ingin melewatkannya, Anda dapat melakukan pre-order sekarang dengan harga sekitar US$ 48.99 melalui situs N-control di sini.

Back to top button