Quantcast
Home GadgetAudioNewsProduct News

Sony Bravia Theatre Quad: Alternatif Soundbar dengan 360 Reality Audio yang Lebih Ramping

Sony mengumumkan Bravia Theatre Quad. Perangkat ini adalah standar baru audio rumahan untuk menghadirkan pengalaman sinematis ala bioskop.

Sony Bravia Theatre Quad

Spesifikasi Sony Bravia Theatre Quad

Bravia Theatre Quad diciptakan sebagai alternatif dari soundbar yang populer. Desainnya juga berbeda dengan soundbar ataupun speaker rumahan pada umumnya.

Sony Bravia Theatre Quad

Satu set Bravia Theatre Quad terdiri dari empat speaker dan satu modul kendali. Rancangan keempat speaker ini sangat tipis. Bodinya hanya setebal 7,3 cm saja.

Sony Bravia Theatre Quad

Setiap speaker tersebut membawa satu driver yang diarahkan ke atas, dan tiga driver hadap depan. Keempat drivernya ini bisa menghasilkan suara yang bertenaga dengan total output 504 watt. Cukup untuk menghadirkan suara yang merata di ruangan.

Untuk menjaga agar interior ruangan tetap rapih keempat speaker ini bisa saling terhubung lewat konektivitas nirkabel. Pengguna hanya perlu menancapkan modul kendalinya ke Smart TV lewat port HDMI eARC.

Sony Bravia Theatre Quad

Jika dihubungkan ke Smart TV Sony, lewat fitur Acoustic Center Sync speaker TV otomatis bisa langsung berfungsi sebagai speaker tengah. Pengguna juga masih bisa menambahkan subwoofer nirkabel Sony untuk mendapatkan suara bass yang lebih bertenaga.

Fitur paling menarik dari Bravia Theatre Quad adalah dukungan spatial audio. Mengandalkan teknologi Sony 360 Spatial Sound Mapping, 360 Reality Audio dan Dolby Atmos, Bravia Theatre Quad bisa menghadirkan pengalaman audio 360 yang imersif.

Fitur lain Bravia Theatre Quad sudah dilengkapi WiFi 5, Bluetooth 5.2, Apple AirPlay, Spotify Connect, dan mendukung codec LDAC untuk streaming audio resolusi tinggi.

Harga Sony Bravia Theatre Quad

Bravia Theatre Quad dijual dengan harga US$2499 atau sekitar 40 jutaan Rupiah. Berminat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button