Quantcast
Game RoomProduct News

Harga 2,2 Jutaan Rupiah, Sony INZONE H5 Resmi Dijual di Indonesia

Sony Indonesia, Senin (11/12), mengumumkan kehadiran headset gaming terbarunya yaitu Sony INZONE H5. Perangkat audio ini hadir dengan fitur-fitur yang diklaim dapat memberikan pengalaman gaming yang lebih imersif dan kompetitif.

Spesifikasi Sony INZONE H5

Sony INZONE H5
Sony INZONE H5

Salah satu fitur unggulan dari INZONE H5 adalah 360 Spatial Sound for Gaming. Dengan fitur ini, pengguna dapat mendengar arah dan jarak musuh dengan lebih jelas, sehingga dapat bereaksi lebih cepat.

Untuk komunikasi dalam game, INZONE H5 dilengkapi dengan mikrofon boom dua arah dengan teknologi noise reduction berbasis AI. Teknologi ini diklaim dapat membantu mengurangi kebisingan dari lingkungan, sehingga suara pengguna dapat terdengar lebih jelas oleh rekan satu tim.

INZONE H5 memiliki daya tahan baterai hingga 28 jam dalam mode wireless. Headset dengan koneksi nirkable 2.4GHz ini juga dilengkapi dengan opsi audio jack 3.5 mm, agar pengguna dapat memasang kabel sesuai kebutuhan.

Dari segi desain, headset ini memiliki bobot yang ringan yaitu hanya 260 gram. Sony menjanjikan bantalan telinganya dirancang agar pas dan bertekanan rendah, sehingga lebih nyaman digunakan untuk sesi gaming yang lama.

“Peminat Esport di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Melihat hal ini, Sony mengembangkan produk audio yang ditujukan khusus untuk para gamer sehingga mereka dapat memiliki pengalaman bermain yang awet, nyaman, dan imersif,” kata Yoshiyuki Fujioka, President Director of PT Sony Indonesia.

Harga Sony INZONE H5

Bagi yang berminat, Sony INZONE H5 dijual dengan harga Rp2.299.000. Headset gaming ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih, serta sudah bisa didapatkan di toko-toko dan distributor resmi Sony.

Juga luncurkan Sony INZONE Buds

Sony InZone Buds

 

Selain INZONE H5, Sony turut mengumumkan kehadiran earbuds gaming terbarunya yaitu INZONE Buds. Perangkat ini dijual dengan harga Rp3.299.000. Spesifikasi dan fitur lengkapnya bisa dibaca di tautan berikut ini.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button