Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Tawarkan Bass Bertenaga, Sony ULT WEAR Hadir di Indonesia dengan Harga 2,9 Juta Rupiah

Sony mengumumkan kehadiran headphone nirkabel terbarunya yang diberi nama Sony ULT WEAR. Menurut Sony, perangkat ini mampun menghasilkan bass yang kuat dan bertenaga, serta sudah didukung prosesor V1 yang sama dengan yang dipakai oleh Sony 1000X.

Spesifikasi Sony ULT WEAR

Sony ULT WEAR

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Kamis (18/4), dijelaskan bahwa ULT WEAR mengandalkan fitur bernama ULT POWER SOUND. Pengguna cukup menekan tombol ULT untuk menikmati suara yang menggelegar. Ada dua mode yang tersedia, ULT1 untuk bass yang dalam dan berfrekuensi rendah, serta ULT2 untuk bass yang lebih nendang.

Seperti disebutkan di atas, headphone ini dipersenjatai prosesor V1 milik Sony, yang sebelumnya telah tersedia di seri 1000X. Sony menjamin sajian suaranya dapat memberikan resonasi bass yang besar dan detail yang lebih jelas.

Ada pula fitur noise cancelling dengan teknologi Dual Noise Sensor yang juga memanfaatkan kemampuan prosesor V1. Pengguna dapat menutup sepenuhnya suara bising dari luar. Soal daya, Sony mengklaim produknya ini dapat bertahan hingga 30 jam dengan noise cancelling aktif, atau hingga 50 jam tanpa noise cancelling.

Sony ULT WEAR 2

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah Multipoint Connection, memungkinkan headphone dipasangkan dengan dua perangkat seara bersamaan. Dari segi desain, Sony ULT WEAR mengedepankan earpad empuk dan ruang yang lega di sekitar telinga. Headphone ini juga dapat dilipat dan dimasukkan ke carry case.

Harga Sony ULT WEAR

Bagi yang berminat, Sony ULT WEAR sudah dijual di Indonesia sejak 13 April 2024. Harganya Rp2.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button