Quantcast
Aksesoris GadgetAudioHome GadgetMobile GadgetNews

JBL OnBeat: iPad Dock Pertama dari JBL

JBLOnBeat 01

Berbagai jenis dock untuk iPhone, iPod, dan iPod touch memang mudah ditemukan. Tapi bagaimana dengan dock yang juga kompatibel dengan iPad? JBL menjawabnya dengan merilis speaker dock pertama mereka yang juga kompatibel untuk iPad yaitu JBL OnBeat.

Kabar terbaiknya, speaker dock ini tidak hanya kompatibel dengan iPad saja. Semua perangkat Apple dari iPod, iPhone, iPod Touch dapat menggunakannya. Bahkan MP3 player atau ponsel sekalipun bisa menggunakan speaker dock yang telah dilengkapi dengan jack 3.5mm dan USB jack.

Dari sektor suara, OnBeat dapat menghasilkan suara yang baik dengan distorsi yang minim berkat Dual JBL Phoenix full-range transducers speaker yang digunakkannya. Selain itu OnBeat juga dapat digunakan untuk melakukan streaming video dari perangkat iOS Anda ke TV melalui kabel komposit yang disediakan walaupun hasil gambarnya belum pada resolusi HD.

Modelnya yang sangat menarik dan kompatibel dengan seluruh perangkat iOS dan Media Player lain ini dapat Anda bawa pulang dengan harga sekitar US$ 149.95 atau sekitar Rp 1,3 juta.

Sekilas Fitur JBL OnBeat:

* Kompatibel untuk iPad,iPod, iPod Touch dan perangkat MP3 player lain
* iPod atau iPhone dapat diletakkan pada posisi vertikal maupun horizontal
* Kabel komposit untuk output video
* Dual Phoenix full-range transducers dengan computer-optimized DSP equalization
* IR remote control
* USB dan Auxiliary inputs
* AC power supply untuk mengisi baterai perangkat iOS

Back to top button