Quantcast
Product NewsMobile GadgetNewsSmartphone

Toko iBox Ke-100 Resmi Dibuka di Erajaya Digital Complex, PIK 2

Erajaya Digital meresmikan toko iBox ke-100 yang berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk 2, tanggal 18 November 2023. Peresmian ini menandai kiprah iBox sebagai Apple reseller terbesar di Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik serta promo menarik bagi fans produk Apple untuk mendapatkan gadget idamannya.

iBox 100 min 01

Mengomentari pembukaan toko ke-100 iBox ini, Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital merasa bangga karena peresmian toko iBox ke-100 ini kami lihat sebagai hasil dari kepercayaan fans produk Apple di Indonesia untuk berbelanja di jaringan ritel kami sejak toko pertama iBox diresmikan pada tahun 2005. jkPada kesempatan ini, kami juga mengajak warga Pantai Indah Kapuk 2 dan sekitarnya untuk datang berbelanja sambil menikmati pengalaman baru yang ditawarkan di EDC.”

Toko iBox ke-100 bertempat di kawasan EDC, sebuah retail space seluas 2 hektar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap. Tempat ini menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya, dengan konsep semioutdoor.

Selain dapat membeli produk Apple, pengunjung juga bisa melakukan servis produk Apple di iBox ini. Tidak hanya sebatas layanan servis, iBox juga menyediakan beragam aktivitas dan acara menarik secara berkala seperti workshop dan pelatihan untuk lebih memahami produk Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button