Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

JBL Tour ONE M2: Over-Ear Headphone Seharga 5,4 Jutaan, Baterai Tahan 50 Jam

Selain meluncurkan Tour PRO 2, JBL juga memboyong JBL Tour ONE M2 ke Indonesia. Perangkat yang satu ini merupakan Over-Ear Headphone nirkabel yang diklaim memiliki durasi playtime panjang, bahkan hingga 50 jam. Seperti apa?

Spesifikasi JBL Tour ONE M2

JBL Tour ONE M2

Tour ONE M2 didukung ANC adaptif yang secara otomatis dapat menyesuaikan dengan lingkungan sekitar secara real-time. JBL juga membenamkan fitur Fitur Smart Talk yang dapat mengenali perintah suara, menonaktifkan musik yang sedang di dengar, dan mengaktifkan mode Ambient Aware.

Seperti disebutkan di atas, headphone ini memiliki baterai yang mampu membuatnya menyala selama 50 jam atau 30 jam bisa ANC diaktifkan. Cocok untuk pengguna yang sering melakukan perjalanan panjang. Untuk kemampuan charging-nya, mengisi daya selama 10 menit memungkinkan pemakaian selama 5 jam.

JBL Tour ONE M2 dibekali 40mm Dynamic Driver racikan JBL PRO Sound dan sudah mendukung Hi-Res Audio. Sama seperti Tour PRO 2, pengguna juga disuguhkan fitur Peroni-Fi 2.0 untuk profile audio yang bisa dikustomisasi agar pengalaman mendengarkan musik sesuai dengan selera.

Dari segi desain, Tour ONE M2 diklaim nyaman karena beratnya hanya 268 gram saja. Saat dibawa bepergian, headphone dengan Bluetooth 5.3 ini juga dapat dilipat dan memiliki kotak penyimpanan agar lebih aman saat dimasukkan ke dalam tas.

Tour One M2 Square copy

Harga JBL Tour ONE M2

Bagi yang berminat, JBL Tour ONE M2 sudah dijual di Indonesia melalui Official JBL Online dan Offline Store. Harganya Rp5.499.000, dan tersedia dalam warna Black dan Champagne. Ada harga spesial selama periode awal penjualan, yaitu Rp4.699.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button