Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

JBL Soundgear Sense: Wireless Open-Ear Earbuds Pertama dengan Konduksi Udara

JBL mengumumkan kehadiran earbuds terbarunya yang diberi nama JBL Soundgear Sense. Yang menarik, kelebihan utama dari perangkat ini adalah statusnya yang merupakan earbuds pertama dengan konduksi udara dari JBL. Apa itu?

Spesifikasi JBL Soundgear Sense

JBL Soundgear Sense

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (14/11), dijelaskan bahwa Soundgear Sense menampilkan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara, yang memungkinkan kualitas suara optimal namun tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

Earbuds ini didukung driver 16.2mm dengan algoritma penyempurnaan bass. Menurut JBL, pengguna dapat menikmati bass yang kuat dan vokal jernih tapi tetap dapat mendengarkan suara dari sekitar, sambil mengurangi kebocoran suara dan melindungi privasi penggunanya. Terdapat juga 4 mikrofon untuk panggilan telepon yang lebih jelas.

“Fitur seperti Ambient Aware sangat terkenal di earbuds TWS kami sehingga kami ingin membawa ini ke level berikutnya, dan membuat sebuah desain terbuka yang memberikan koneksi ke dunia luar. Mengembangkan Soundgear Sense menjadi tantangan bagi kami untuk membuat kualitas audio JBL yang luar biasa menjadi earbuds konduksi udara,” kata Grace Koh, Vice President & General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific.

Dari segi desain, perangkat dengan rating IP54 ini memiliki pengait telinga yang dapat diputar dan ukurannya bisa disesuaikan. Tentunya sudah mengusung kontrol sentuhan dan memiliki aplikasi untuk personalisasi serta penyesuaian EQ.

JBL Soundgear Sense 2

JBL Soundgear Sense punya abterai dengan daya tahan hingga 6 jam. Ditambah baterai pada charging case, total durasi pemakaiannya bisa mencapai 24 jam. Sementara untuk urusan konektivitas mengandalkan Bluetooth 5.3 LE.

Harga JBL Soundgear Sense

Bagi yang berminat, JBL Soundgear Sense dijual dengan harga Rp3.399.000. Selama periode peluncuran, JBL menawarkan promo diskon 10% serta free produk Infinity Lab Instant Charger 20W USB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button