Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) Hadirkan Rangkaian Produk untuk Berbagai Kebutuhan Audio

JBL mengumumkan digelarnya kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One). Inti dari kampanye ini adalah untuk memberikan pengalaman audio berbeda yang disesuaikan dengan kepribadian dan keunikan gaya hidup setiap konsumen.

Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One)

JBL Makes Earbuds

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (26/2), dijelaskan bahwa kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) merupakan komitmen JBL untuk memberikan platform bagi konsumen dan para penggemar musik untuk menjadi diri mereka sendiri.

“Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) melampaui konsep earbuds pada umumnya dengan memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna untuk memberikan arti sesungguhnya bagi penggemar JBL,” ujar Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia.

Ada beberapa produk yang termasuk dalam kampanye ini. Yang pertama adalah JBL Tour Pro 2, TWS pertama di dunia yang didukung Smart Case. Lewat layar pada Smart Case, pengguna dapat mengelola musik, menerima panggilan telepon, mengaktifkan Spatial Sound, hingga mendapatkan notifikasi pesan serta sosial media secara real-time tanpa perlu menggunakan ponsel atau aplikasi JBL Headphones.

Selain itu ada juga JBL Live Pro 2 yang mengusung desain stick tertutup dengan tabung oval memastikan peredam bising lebih baik. Baterainya diklaim bisa bertahan hingga 40 jam (10 jam di earbud, 30 jam ditambah baterai pada casing), dan kompatibel dengan Qi wireless charging.

JBL Tour PRO 2
JBL Tour PRO 2

Produk selanjutnya adalah JBL Soundgear Sense, TWS tipe open-ear yang menggunakan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara. Soundgear Sense dibekali driver 16,2mm. Perangkat ini cocok untuk penggemar olahraga, karena memungkinkan untuk mendengar suara dari sekitar tanpa mengorbankan kualitas audionya.

Kazuo Sawachi menambahkan,dengan memperjuangkan keunikan gaya hidup setiap orang, memperkuat kualitas suara, dan memberikan kekuatan untuk menjadi diri sendiri, JBL mendukung setiap individu di mana setiap suara didengar, dan setiap individu bebas untuk menjadi dirinya sendiri, apa ada nya.

Filter Big Ear AR dan kompetisi berhadiah

Dalam rangka merayakan keunikan setiap individu kampanye merek JBL Makes earbuds (for Every-One), berbagai kegiatan dan konten menarik dapat ikut dirasakan oleh konsumen. Termasukmencoba filter Big Ear AR yang dibuat oleh JBL di media sosial, setiap bulan akan ada 3 orang pemenang yang akan dapat e-voucher jika membuat konten media sosial dan mention ke akun resmi JBL Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button