Quantcast
KomputerGamingHome GadgetNews

Hadirkan Fitur Monitor Mission, Neumann MT 48 Bisa Jadi Monitoring Controller

Neumann.Berlin memperkenalkan fitur baru yang ditujukan untuk perangkat audio interface garapannya, Neumann MT 48. Disebut Monitor Mission, fitur ini dapat mengubang MT 48 menjadi monitoring controller yang terkonfigurasi dengan bebas.

Monitor Mission Neumann MT 48

Monitor Mission Neumann MT 48

 

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Rabu (24/4), dijelaskan bahwa selain untuk mono dan stereo, Monitor Mission juga dapat menangani format surround seperti seperti 5.1 serta format audio imersif yaitu Dolby Atmos 7.4.1. Hal ini membuka bidang aplikasi baru, khususnya di sektor mixing dan mastering.

Pengguna juga diberikan manajemen bass yang fleksibel dan fungsi penyelarasan yang kompleks untuk menyesuaikan karakteristik domain frekuensi dan waktu dari loudspeaker ke listening position. Adanya fitur downmix memungkinkan audio multichannel dapat dimonitor pada mono atau stereo.

Monitor Mission Neumann MT 48 3

Neumann menyediakan beragam pilihan konektivitas untuk menghubungkan secara analog maupun digital melalui S/PDIF atau ADAT. Ada pula opsi untuk menggabungkan beberapa jenis koneksi pada satu kelompok speaker.

Monitor Mission Neumann MT 48

Neumann MT 48 menawarkan output empat monitor analog dan sebuah konverter ADAT eksternal untuk menciptakan sistem 7.1.4. Selain itu, interface AES67 built-in dapat menghubungkan konverter multi-channel profesional, seperti Merging Hapi MKII dan/atau monitor studio Neumann, yakni versi AES67.

“Dengan dukungan AES67 yang terintegrasi dan USB IO yang sesuai dengan kelasnya, MT 48 adalah interface yang sempurna untuk integrasi yang mudah,” kata Stephan Mauer, Head of Product Neumann.

Perlu diketahui fitur Monitor Mission tidak perlu diunduh, karena sudah menjadi bagian dari firmware MT 48 dari versi 1.6.x yang telah dirilis sejak Februari 2024. Monitor Mission dapat diaktifkan melalui software key individual.

Monitor Mission Neumann MT 48 2

Pengguna yang telah mendaftarkan MT 48 miliknya dengan pengembangnya sebelum 1 Juli 2024 akan mendapatkan activation key untuk Monitor Mission secara gratis.

Harga Neumann MT 48

Bagi yang berminat dengan Neumann MT 48, audio interface ini sudah dijual dengan harga resmi Rp34.560.000. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di website Neumann MT 48.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button