Quantcast
NewsAudioHome GadgetProduct News

JBL Authentics dan Spinner BT Resmi Diluncurkan, Harga Mulai 5,9 Jutaan Rupiah

JBL resmi mengumumkan kehadiran JBL Authentics dan Spinner BT di Indonesia. Dua perangkat audio teranyarnya ini memadukan gaya retro yang khas dengan inovasi teknologi modern.

JBL Authentics dan Spinner BT

JBL Authentics

Seri Authentics adalah rangkaian produk speaker nirkabel yang mengusung desain retro. Desainnya terinspirasi dari sejarah speaker JBL dengan elemen-elemen dari desain ikonik, seperti misalnya pola Quadrex grille dari speaker L100 yang dirilis pada tahun 1970.

JBL Authentics

Ada tiga model dengan ukuran berbeda di seri ini. Di antaranya Authentics 200, Authentics 300 dan Authentics 500. Authentics 500 merupakan smart speaker dengan Wi-Fi dan Bluetooth terintegrasi yang memiliki fitur paling lengkap. Termasuk, dukungan teknologi Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang lebih imersif.

JBL Authentics 2

Dilengkapi dengan baterai built-in yang tahan selama 8 jam, Authentics 300 mampu menghadirkan audio yang jernih dan bertenaga. Sementara, dengan tweeter 1 inci, woofer 5 inci, dan radiator pasif 6 inci, Authentics 200 yang dimensinya paling ringkas dapat menghasilkan suara stereo bertenaga dan seimbang di dalam ruangan.

JBL Spinner BT

JBL spinner BT 2

Beralih ke Spinner BT perangkat audio ini adalah pemutar vinyl yang dirancang dengan teknologi modern. Desainnya sangat elegan. Bagian alasnya menggunakan material MDF hitam yang ditambah aksen berwarna oranye atau emas khas. Sementara, panel depan mengusung desain kontemporer lengkap dengan tambahan dust cover.

JBL Spinner BT 1

Perangkat ini digerakkan oleh belt drive dan mesin dengan sensor optik pada bagian bawah. Dengan begitu piringan hitam dipastikan dapat berputar dengan sempurna pada kecepatan 33 1/3 rpm untuk album, atau 45 rpm untuk EP dan single. Selain itu, penggunaan pelat aluminium die-cast juga memastikan suara yang dihasilkan bisa lebih jernih dan dinamis.

Harga JBL Authentics dan Spinner BT

Authentics dan Spinner BT sudah tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan melalui online ataupun offline store JBL. Harga  Authentics 200 Rp5.999.000, Authentics 300 Rp7.499.000, dan Rp10.999.000 untuk Authentics 500. Spinner BT harganya Rp8.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button