Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Harga 1,5 Jutaan Rupiah, JBL Quantum TWS Air Tawarkan Latensi Rendah untuk Gaming

JBL mengumumkan kehadiran perangkat audio terbarunya di Indonesia, yaitu JBL Quantum TWS Air. Yang menarik, TWS ini dirancang untuk para gamer dan dijanjikan memiliki kecepatan audio yang oke dengan latensi rendah. Seperti apa?

Spesifikasi JBL Quantum TWS Air

JBL Quantum TWS Air

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (11/9), dijelaskan bahwa JBL Quantum TWS Air mampu menghadirkan latensi amat rendah hingga di bawah 50ms. Dengan latensi serendah ini, tentu sinkronisasi antara audio dan visual akan jauh lebih baik.
“Sejak kami berkembang ke dunia gaming, kami konsisten dengan misi kami dalam mengembangkan produk audio unggulan untuk gamers di setiap level,” ungkap Grace Koh, General Manager & Vice
President, HARMAN Lifestyle Division, Asia-Pacific.
Selain latensi rendah, fitur unggulan lainnya yang ditawarkan oleh Quantum TWS Air adalah driver 6.8mm dengan teknologi JBL QuantumSOUND. Daya tahan baterainya mencapai 8 jam dengan tambahan 16 jam dari case-nya.
02.JBL Quantum Air TWS Product Images Hero 2 1
JBL juga membenamkan beberapa fitur lainnya seperti JBL Dual Source untuk koneksi ganda ke PC dan telepon secara bersamaan dengan menggunakan dongle. Quantum TWS Air dilengkapi dengan empat mikrofon, dua di setiap earbud.
Tidak ketinggalan fitur seperti Ambient Aware, TalkThru, QuantumSURROUND di PC, dan kompatibel dengan QuantumENGINE juga tersedia.

JBL Quantum TWS Air Lifestyle Image Touch

Harga JBL Quantum TWS Air

Bagi yang berminat, JBL Quantum TWS Air  tersedia dengan warna hitam di JBL Official Offline dan Online Store (jblstore.co.id) dengan harga Rp1.599.000. Selama periode 11 September –  11 November 2023, ada promosi berupa voucher Steam senilai Rp120.000 (selama persediaan masih ada).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button