Quantcast
AplikasiAndroide-commerceiOS (iPhone/iPad)

Gandeng DANA, Blibli Gelar Program Belanja Hietz

Untuk mempermudah pelanggan melakukan transaksi di platform Blibli, Blibli kini resmi menambah dompet digital DANA jadi opsi pembayaran. Berkat kerjasama ini, Blibli kini menjadi e-commerce yang menyediakan metode pembayaran terlengkap, khususnya untuk uang elektronik.

blibli dan dana 1

“Menyediakan ragam pilihan metode pembayaran menjadi salah satu fokus pengembangan layanan Blibli. Hal ini sejalan dengan strategi Blibli sebagai online superstore yang berkomitmen, sejak awal berdiri, untuk membangun ekosistem e-commerce yang reliable dan terintegrasi dengan baik untuk layanan finansial, omnichannel (offline-to-online dan online-to-offline), serta operasional dan logistik,” ujar Vice President of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan.

Dengan hadirnya DANA, Blibli kini memiliki 10 metode pembayaran bersama total 38 mitra pembayaran meliputi uang elektronik, kartu kredit/kartu debit, internet banking, dan transfer Virtual Account. Selain itu, Blibli tetap menjalin kerjasama dengan berbagai mini market untuk menerima pembayaran melalui jaringan toko tersebut.

Program Belanja Hietz

Merayakan kerjasama Blibli dan DANA ini, selama periode 19 Agustus – 7 September 2020 Blibli menawarkan gelaran program belanja hitz.

Setiap pembayaran transaksi belanja di Blibli dengan DANA, akan memperoleh diskon 20% atau maksimum Rp10.000. Pelanggan dapat menikmati kesempatan ini apabila bertransaksi minimum sebesar Rp30.000. Informasi lebih detil tentang program ini bisa dilihat di tautan berikut.

Program ini berlaku untuk pelanggan yang sudah melakukan verifikasi nomor telepon dan hanya berlaku untuk semua produk di Blibli termasuk produk Click & Collect. Namun tidak termasuk untuk produk digital, perhiasan, emas, berlian dan logam mulia, voucher belanja, dan e-voucher Pluang Emas Digi. Program ini juga tidak berlaku untuk produk groceries berupa minyak goreng, susu formula dan makanan bayi, aneka kopi, dan bumbu masak.

Untuk melakukan transaksi menggunakan pembayaran DANA, pelanggan cukup memilih DANA pada pilihan pembayaran Uang Elektronik pada saat check-out baik di aplikasi ataupun situs Blibli.

Back to top button