Quantcast
NewsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Sambut Imlek, DANA Luncurkan Program XiapCuan

Di masa pandemi COVID-19 tidak bisa dimungkiri transaksi digital meningkat signifikan. Menurut DANA, penggunanya kini telah mencapai 50 Juta. Ini artinya, budaya transaksi digital secara perlahan tapi pasti telah menjadi kebiasaan baru di masyarakat. Nah, untuk menyambut hari raya Imlek, DANA meluncurkan progam XiapCuan. Program ini hadir untuk mendukung tradisi berbagi di hari raya Imlek.

dana xiapcuan 1

“Melalui program ini, DANA ingin mendorong budaya transaksi digital yang aman, mudah dan menyenangkan, sekaligus menjaga roda perekonomian rakyat tetap berjalan di tengah kondisi pandemi.” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

DANA XiapCuan

Program ini memungkinkan pengguna DANA untuk berbagi angpao digital. Dengan begitu, pengguna bisa terjaga dari kontak fisik dan meminimalkan penggunaan uang fisik sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus dipatuhi untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu pengguna juga berkesempatan memperoleh keuntungan serta manfaat yang dihadirkan oleh DANA. Program DANA XiapCuan memanfaatkan salah satu fitur DANA yang paling digemari, yaitu transfer antar pengguna (P2P Transfer).

Pengguna akan mendapatkan token untuk setiap transaksi yang berkaitan dengan Imlek. Untuk mendapatkan token, pengguna harus melakukan pengiriman uang ke pengguna berbeda dengan maksimum 5 token per pengguna. Pengguna hanya bisa menerima DANA Angpao dari token yang berasal dari program Imlek. Pengguna juga dapat memanfaatkan DANA Angpao untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan seperti emas batangan hingga cashback. Selamat Mencoba!

Back to top button