Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)NewsTech News

Dorong Adopsi Transaksi Digital DANA Gelar Pesta Kartu Bank

Transaksi nontunai secara perlahan tapi pasti telah menjadi kebiasaan baru di Indonesia. Agar transaksi nontunai semakin dimininati DANA menggelar program DANA Pesta Kartu Bank. Program yang berlangsung hingga 25 Juli 2021 ini menghadirkan beragam kemudahan dan keuntungan bagi pengguna dalam melakukan transaksi digital.

dana pesta kartu bank 1

“Masyarakat diharapkan juga akan makin teredukasi oleh manfaat teknologi finansial yang dikembangkan DANA yang senantiasa mengusung tiga pilar penting yaitu trusted, friendly dan accessible, beserta sinerginya dengan lembaga-lembaga keuangan seperti perbankan dalam mendukung produktivitas dan gaya hidup secara efisien, aman dan terlindungi. Literasi ini penting dalam menguatkan fondasi bagi terwujudnya cashless society,” ujar Dedy Sahat, Director of Business Development DANA.

DANA Pesta Kartu Bank

Untuk ikut serta di program ini pengguna sangat mudah. Pengguna DANA hanya perlu menyimpan kartu lewat fitur Simpan Kartu (Card Binding) di aplikasi dompet digital DANA. Tercatat ada sembilan bank penerbit kartu yang ikut di program ini yakni BNI, BRI, BTN, Citi, digibank by DBS, HSBC, KB Bukopin, Permata dan UOB.

Adanya fitur Simpan Kartu ini menjadikan pengguna tidak perlu repot mencari mesin ATM untuk melakukan transfer antar rekening dari kartu debit atau untuk melakukan top-up (menambah saldo). Cukup dengan menyimpan kartu kredit atau kartu debit, maka transaksi tetap dapat dilakukan meskipun jumlah saldo DANA nol rupiah. Ini karena kartu debit atau kartu kredit dapat dipilih sebagai sumber pendanaan ketika melakukan pembayaran dengan DANA.

Untuk menjaga keamanan, DANA tidak menyimpan informasi mengenai kartu bank yang telah disimpan pengguna, baik nomor, tanggal kadaluwarsa, hingga CVV. Ditambah lagi dengan adanya DANA Protection dan PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) yang menjadi standar keamanan tertinggi di dunia kartu pembayaran internasional.

Selain kemudahan DANA Pesta Kartu Bank juga menawarkan promo menarik. Seperti misalnya potongan harga di 13 merchant yaitu Super Indo Supermarket, Super Indo Express, Farmers Market, Ranch Market, Gourmet by Ranch Market, Prima Freshmart, PAPAYA FRESH GALLERY, Rezeki Fresh Market, Day2Day & Watsons, FamilyMart, Lawson dan MOR.

Back to top button