Gandeng DANA, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana GOKIL COMBO 55 GB



Smartfren hari ini, Selasa (23/11), mengumumkan kolaborasinya dengan aplikasi dompet digital DANA. Lewat kerja sama ini, Smartfren meluncurkan Kartu Perdana GOKIL COMBO 55 GB dan paket GOKIL COMBO. Seperti apa benefit yang ditawarkannya?

Rincian bonus Smartfren GOKIL COMBO

Smartfren GOKIL COMBO

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Smartfren menjelaskan bahwa Kartu Perdana GOKIL COMBO 55 GB memberikan kuota melimpah, gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar, gratis akses aplikasi Vidio Premier Platinum selama 7 hari, hingga pilihan bonus kuota untuk hiburan, pendidikan,
atau menggunakan aplikasi video conference.

“Menggunakan kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO, anak-anak muda bisa mendapatkan paket data yang melimpah dengan harga teman, dan bisa dipakai untuk aplikasi apapun. Selain kartu perdana, pelanggan juga bisa mendapatkan paket ini secara cashless melalui aplikasi DANA,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO 55 GB memiliki masa aktif 30 hari. Untuk mendapatkan akses gratis Vidio Premier Platinum, pelanggan bisa melakukan klaim kode voucher melalui aplikasi MySmartfren dalam waktu 30 hari sejak tanggal aktivasi kartu perdana Gokil Combo 5 GB, selama persediaan masih ada.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih salah satu dari bonus kuota melalui aplikasi MySmartfren, antara lain 1 GB Video Stream (KlikFilm, Genflix, MNC Now, Sushiroll, Viu, Vidio, Mox, Iflix dan WeTV), 1 GB YouTube, 3 GB Zoom (Zoom, Microsoft Team, Skype dan Google Meet), atau 3 GB Edukasi (Ruangguru, Rumah Belajar, Quipper, School, Zenius, Udemy, Goggle Classroom, Edmodo, Moodle, Kelas Pintar, Bahaso, Cakap dan Ayo Belajar).

Pelanggan pun bisa mendapatkan Bonus Kuota Aplikasi maksimal sebanyak 3 kali atau dalam waktu 120 hari sejak tanggal aktivasi, dengan cara melakukan isi ulang melalui e-load dengan minimal pembelian Rp10,000 atau melakukan pembelian paket GOKIL COMBO (55 GB/75 GB/127 GB) di aplikasi DANA.

Harga Smartfren GOKIL COMBO

Kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO 55 GB sudah tersedia eksklusif di aplikasi DANA mulai 7 Oktober 2021. Cukup masuk ke dalam aplikasi DANA, lakukan transaksi pembelian kartu perdana, dan kartu perdana tersebut akan dikirimkan kepada pelanggan.

Paket GOKIL COMBO tersebut dapat diperoleh secara cashless melalui aplikasi DANA; baik menggunakan smartphone Android maupun iOS. Tersedia 3 pilihan paket, yaitu paket GOKIL COMBO 55 GB seharga Rp30.000, sudah termasuk Kuota Utama 5 GB dan Extra Kuota 50 GB (01.00 – 05.00 WIB).

Ada pula paket GOKIL COMBO 90 GB seharga Rp60.000, sudah termasuk Kuota Utama 15 GB dan Extra Kuota 75 GB (01.00 – 05.00 WIB). Terakhir adalah GOKIL COMBO 127 GB seharga Rp90.000, sudah termasuk Kuota Utama 27 GB dan Extra Kuota 100 GB (01.00 – 05.00 WIB).

Your email address will not be published. Required fields are marked *