DANA Siap Dukung Ekosistem eSports di Indonesia Lewat Transaksi Digital

Industri game dan eSports di Indonesia bertumbuh cukup pesat beberapa tahun terakhir. Untuk itulah DANA berkomitmen memberikan dukungan terhadap pengembangan industri game dan eSports di tanah air. Caranya dengan mempermudah transaksi digital lewat aplikasi DANA dan menggelar turnamen game online DANA Mabar.

svg%3E

DANA Mabar

Mengangkat tema Transaksi Digital untuk Bangkitkan Potensi E-sports Indonesia, DANA Mabar sukses digelar pada hari Kamis (09/12/2021). DANA Mabar adalah turnamen game online yang mempertandingkan dua game yakni PUBG Mobile dan Lokapala. Dalam turnamen PUBG, sebanyak 100 peserta PUBG Mobile termasuk satu peserta profesional bertarung dengan sistem battle royale untuk memperebutkan sejumlah hadiah menarik. Sementara, untuk turnamen Lokapala akan diikuti oleh 10 peserta termasuk peserta dari kalangan media.

Fitur pembelian voucher game di aplikasi DANA

Dukungan DANA terhadap industri game dan eSports di tanah air juga terlihat dengan hadirnya fitur pembelian voucher dan digital dalam aplikasi DANA.

svg%3E

svg%3E

Fitur ini bisa ditemukan di kategori Entertainment, tepatnya subkategori ‘Item Digital’. Pengguna bisa melakukan pembelian voucher game dan digital dari berbagai game favorit seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Ragnarok, dan masih banyak lagi. Saat ini, DANA telah bermitra dengan beberapa distributor game ternama seperti UniPin, Moonton, dan CODA.

Tidak hanya itu saja, edukasi berkelanjutan mengenai online game juga dilakukan DANA dengan menjangkau para pengguna yang menggunakan fitur ini. Caranya dengan membuat komunitas yang memanfaatkan kanal online untuk meningkatkan ketertarikan mereka terhadap online game.

“Melihat pertumbuhan game online yang kian melonjak dan berkontribusi bagi kebangkitan ekonomi kreatif, DANA sebagai dompet digital berbasis gaya hidup senantiasa mendukung dengan menyediakan pembayaran voucher game online yang aman, mudah, dan nyaman.” ujar Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA.

Verified by MonsterInsights