Quantcast
AplikasiAndroidGadget GuideiOS (iPhone/iPad)Promo

DANA Gelar Pesta Poin 11.11 untuk Sambut Harbolnas 2021

DANA memanfaatkan momen Harbolnas 11.11 untuk memberikan apresiasi kepada lebih dari 85 juta penggunanya. Hal tersebut diwujudkan dengan menggelar program Pesta Poin 11.11.

Ilustrasi Foto DANA Pesta Poin 11.11

“Dalam tiga tahun terakhir, jumlah pengguna DANA tumbuh pesat yang mengindikasikan DANA semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat luas untuk berbagai jenis transaksi digital.” ujar Monita Moerdani, Chief Marketing Officer DANA.

DANA Pesta Poin 11.11

DANA Pesta Poin 11.11 digelar dengan menggandeng A+ Rewards. A+ Rewards merupakan mini program mitra global DANA yang tersedia di aplikasi DANA dan senantiasa menawarkan layanan eksklusif serta hadiah menarik untuk pengguna.

Pengguna dapat menjumpai langsung #DANAPestaPoin di halaman depan “Home” atau dengan mengecek laman “Pocket”. Dengan memanfaatkan beberapa fitur DANA untuk bertransaksi seperti mengirim uang, membayar tagihan atau lainya, pengguna bisa langsung mengoleksi DANA Points.

Bahkan, pada beberapa fitur, poin yang dikumpulkan akan bernilai makin besar sehingga memberi kesempatan lebih besar bagi pengguna untuk memenangkan hadiah. Misalnya, penggunaan fitur Kirim Uang, Pulsa, Tagihan seperti Listrik, Air, Internet & TV Kabel, Pendidikan, Insurance, lalu DANA eMAS, berbagai pembelanjaan melalui merchant online maupun offline, hingga pembelian voucher diskon mulai dari Rp1.111 di A+ Rewards.

Sebagai bagian dari apresiasi kepada pengguna dan menambah semarak Pesta Poin 11.11, DANA juga menghadirkan sesi interaktif berupa DANA Auction yang memungkinkan pengguna untuk melakukan penawaran (lelang) dan memilih hadiah sesuai keinginannya, selama periode 9 – 11 November 2021.

Beberapa hadiah menarik Pesta Poin 11.11 yang bisa dimenangkan di antaranya voucher DANA, Nike Air Jordan 1 Low Travis Scott x Fragment, gadget terbaru seperti Samsung Galaxy Z Flip 3, PlayStation 5, dan banyak lagi. Adapun hadiah puncak dan istimewa di Harbolnas 11.11 kali ini adalah kesempatan bertemu dan menyaksikan konser virtual dengan artis ternama, di antaranya: Anya Geraldine, Tulus, Kunto Aji, Rizky Febian, dan Nadin Amizah.

Back to top button