Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerNews

Razer Wolverine Tournament Edition, Joystick untuk XBOX dan PC dengan Tombol Mirip Switch Mekanik

Razer kembali menambah varian aksesoris gamingnya dengan meluncurkan sebuah joystick baru yaitu Wolverine Tournament Edition. Joystick ini merupakan varian baru dari Razer Wolverine Ultimate yang sebelumnya telah diluncurkan untuk console Microsoft XBOX.

razer wolverin tournament edition 1

Razer Wolverine Tournament Edition memiliki desain yang sama dengan versi XBOX. Bentuknya menyerupai joystick standar XBOX dengan layout tombol yang sama. Sebagai tambahan joystick ini memiliki beberapa bagian yang dilengkapi dengan efek lampu RGB yang bisa diatur melalui aplikasi Synapse.

Untuk tombol-tombolnya, Razer memperkenalkan tombol baru yaitu Razer Mecha-Tactile Action Buttons. Tombol tersebut merupakan kombinasi dari membrane rubber dome yang terasa empuk dengan rasa menyerupai switch mekanikal yang tegas dan akurat. Kombinasi tersebut diklaim dapat memberikan rasa yang unik dan menyenangkan saat digunakan bermain game.

razer wolverin tournament edition 2

Kemudian tombol-tombol tersebut juga dapat dikostumisasi lebih lanjut untuk menyesuaikan dengan game yang akan dimainkan. Razer Wolverine Tournament Edition ini dapat menyimpan hingga 500 profile tombol untuk game-game yang berbeda-beda.

Razer Wolverine Tournament Edition bisa digunakan untuk PC dengan Windows 10 serta XBOX One. Joystick ini akan mulai diluncurkan ke pasaran pada kuartal 1 tahun depan dengan harga US$120 atau sekitar 1,6 juta rupiah.

Back to top button