Quantcast
KomputerAksesoris KomputerGame RoomNews

Razer Cobra Pro: Mouse Gaming Ringan dengan 11 Zona RGB Chroma

Razer mengumumkan kehadiran mouse gaming terbarunya yang diberi nama Razer Cobra Pro. Mengusung desain yang ringkas dan bobot ringan, perangkat ini tetap mengedepankan beragam fitur terkini untuk memenuhi kebutuhan para gamer.

Spesifikasi Razer Cobra Pro

Razer Cobra Pro

Dalam siaran persnya, Razer menjelaskan bahwa Cobra Pro didukung 10 kontrol yang dapat dikustomisasi, 5 profile yang bisa disimpan, serta 11 zona RGB Chroma yang dapat diatur secara individual. Bobotnya ringan, hanya 77 gram sama, sehingga nyaman untuk dibawa bepergian.

Mouse gaming wireless ini memiliki 7 tombol pada bagian atas, 2 tombol di samping, dan 1 tombol pada bagian bawah. Razer tidak lupa membenamkan fitur Hypershift untuk mengaktifkan sementara serangkaian fungsi sekunder pada tombol-tombol tersebut. Gamer pun dapat dengan mudah melakukan konfigurasi lewat Razer Synapse.

Soal fitur RGB Chroma, Cobra Pro menawarkan 16,8 juta warna dengan beragam efek cahaya dan integrasi tanpa batas ke lebih dari 250 judul game. Yang lebih menarik, Razer menambahkan fitur Smart Dimming baru yang secara otomatis akan memberikan tampilan penuh Chroma saat penggunaan aktif.

Cobra Pro 497 R2

Cobra Pro dipersenjatai Sensor Optical Focus Pro 30K, Switch Mouse Optical generasi ke-3, serta teknologi HyperSpeed. Gamer juga dapat meningkatkan polling rate hingga 4000Hz menggunakan Razer Mouse Dock Pro yang dijual terpisah, atau dongle nirkabel Razer HyperPolling.

Perangkat ini mempunyai baterai dengan ketahanan lebih dari 100 jam untuk penggunaan dengan koneksi HyperSpeed Wireless, atau 170 jam jika terhubung lewat Bluetooth. Gamer juga diberkan kabel Speedflex USB Type-C untuk pengisian daya cepat.

Harga Razer Cobra Pro

Bagi yang berminat, Razer Cobra Pro dijual dengan harga [email protected] dan tersedia melalui Razer.com, RazerStores serta distributor resmi mulai 29 Juni 2023.

Juga luncurkan Razer Cobra

Razer Cobra 377 R1

Selain versi Pro ada juga Razer Cobra sebagai alternatif yang lebih terjangkau. Mouse kabel ini didukung 8 kontrol yang dapat dikustomisasi, dan dihiasi dengan cahaya underglow gradasi. Fiturnya memang tidak secanggih versi Pro, tetapi harganya jauh lebih murah, yaitu US$39.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button