Quantcast
KomputerAksesoris KomputerConsoleMobile GadgetNewsProduct News

Razer Kitsune: Arcade Stick dengan Tombol Quad Movement untuk Kendali yang Lebih Presisi

Game fighting legendaris Street Fighter 6 resmi diumumkan. Untuk menyambut kehadirannya Razer merilis arcade stick yang diberi nama Kitsune.

Razer kitsune

Spesifikasi Razer Kitsune

Kendali yang presisi adalah salah satu fitur yang diunggulkan dari Kitsune. Rahasianya, Kitsune datang dengan rancangan tombol quad movement yang unik. Tombol ini menggantikan joystick yang ada di arcade stick pada umumnya.

Razer kitsune

Menurut Razer, dengan tombol quad movement pergerakan dijamin bisa lebih presisi jika dibandingkan joystick. Selain itu, semua tombol yang dibawa Kitsune juga sudah mengusung teknologi Optikal Arcade Controller yang kompatibel untuk PS5 dan PC.

Razer kitsune

Kualitas Kitsune juga tidak perlu diragukan. Pasalnya, arcade stick ini dikembangkan bersama dengan Capcom yang merupakan pengembang game Street Fighter. Sebelumnya, Razer dan Capcom juga pernah merilis Marvel VS Capcom: Infinite Arcade Stick. Jadi, arcade stick ini memang sudah dirancang untuk memenuhi standar game fighting hingga kelas turnamen.

Razer kitsune

Harga Razer Kitsune

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih detil harga jual Kitsune nanti di pasaran. Kabar baiknya, untuk pecinta game Street Fighter Kitsune akan tersedia edisi khusus Street Fighter 6 dengan tambahan ornamen karakter Cammy dan Chun-Li.

Kesan pertama

Hadir dengan tombol quad movement menggantikan joystick gamer nampaknya perlu beradaptasi menggunakan arcade stick ini. Tapi, mengingat Capcom turut berperan dalam pengembangannya Kitsune kami yakni tetap bisa diandalkan untuk gamer pemula ataupun profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button