Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

Razer BlackWidow V3 Tenkeyless dan Gigantus V2 Hadir dalam Edisi Pokemon

Razer mengumumkan kehadiran edisi khusus dari tiga produk andalannya, yaitu BlackWidow V3 Tenkeyless, Gigantus V2 XXL, dan Gigantus V2 Medium. Ketiganya bakal tampil dalam desain unik Pokemon. Seperti apa?

Razer BlackWidow V3 Tenkeyless edisi Pokémon

Razer BlackWidow V3 Tenkeyless

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (15/6), dijelaskan bahwa BlackWidow V3 Tenkeyless edisi Pokémon merupakan keyboard gaming yang mengusung motif Pokeball pada permukaan dan keycaps-nya. Terdapat juga gambar Pikachu dan Eevee pada tombol panah.

Dari segi fitur, BlackWidow V3 Tenkeyless edisi Pokémon mengandalkan switch mekanikal Razer Green dan dukungan RGB Razer Chroma. Model Tenkeyless sendiri tidak memiliki numpad, jadi dari segi ukuran tentu lebih ramping. Cocok untuk dipakai pada setup PC gaming dengan ruang terbatas, atau untuk dibawa bepergian.

Razer BlackWidow V3 Tenkeyless

Razer Gigantus V2 edisi Pokemon

Razer Gigantus V2 merupakan mouse mat yang tersedia dalam dua ukuran, yaitu XXL dan Medium. Untuk model XXL, produk ini menampilkan semua evolusi dari Eevee yang berkumpul bersama dengan Pikachu.

Gigantus V2 XXL menggunakan lapisan kain anyaman mikro yang tebal, serta busa karet dengan kepadatan tinggi sehingga diklaim dapat memberikan konsistensi serta ketahanan yang baik. Bagian dasarnya yang karet pun anti slip, jadi posisi mouse mat tidak akan bergeser.

Razer Gigantus V2

Sementara Gigantus V2 Medium menampilkan karakter Pikachu dan Eevee. Bahannya sama dengan versi XXL, namun dengan ukuran yang jauh lebih ringkas.

Harga Razer edisi Pokemon

Bagi yang berminat, Razer BlackWidow V3 Tenkeyless edisi Pokémon dijual dengan harga US$169.99, sementara Razer Gigantus V2 XXL harganya US$44.99, dan versi Medium dibanderol US$29.99. Ketiganya sudah tersedia melalui Razer.com atau distributor resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button