Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Razer Kishi V2 Pro: Kini Mendukung Fitur Haptic Feedback dan Bisa Menggunakan Headset Gaming

Kabar baik untuk para gamer mobile. Pasalnya, Razer mengumumkan kehadiran Kishi V2 Pro yang datang dengan dua tambahan fitur baru.

razer kishi v2 pro

Spesifikasi Razer Kishi V2 Pro

Sekilas tidak terlihat perbedaan antara Kishi V2 Pro dan versi standarnya Kishi V2. Di perangkat ini gamer tetap bisa menemukan satu tombol mechanical D-pad, 4 face button, dua trigger (L2/R2), dua bumper (L1/R1), dua tombol multifungsi, tombol Menu dan Opsi, serta tombol peluncur aplikasi Razer Nexus.

Perbedaannya di Kishi V2 Pro kini tersedia dukungan teknologi HyperSense haptics dari Razer. Dengan begitu, gamer bisa merasakan pengalaman gaming yang lebih seru dengan sensasi efek getar saat bermain game.

razer kishi v2 pro

Lalu bagaimana jika game yang dimainkan belum mendukung efek getar? Tenang saja, untuk beberapa judul game HyperSense haptics secara dinamis tetap bisa menghadirkan efek getar dengan cara menyesuaikan audio di game.

Perbedaan kedua Kishi V2 Pro kini dilengkapi dengan jack audio 3.5mm. Bermain game dengan TWS dan headset nirkabel memang lebih nyaman tanpa perlu repot diganggu kabel. Tapi, tidak semua TWS dan headset nirkabel mendukung tingkat latensi rendah untuk pengalaman audio yang mulus dan minim lag.

Razer Kishi V2 Pro

Dengan hadirnya lubang jack audio 3.5mm ini artinya gamer bisa bermain game dengan pengalaman audio yang optimal menggunakan headset gaming favorit mereka.

Harga Razer Kishi V2 Pro

Kishi V2 Pro sudah tersedia dan dijual dengn harga US$129.99. Untuk saat ini hanya tersedia untuk smartphone Android dan belum tersedia untuk iPhone. Selain itu, Razer juga menghadirkan Kishi V2 Pro edisi Xbox yang hadir dengan warna putih dan dijual dengan harga US$149.99.

Kesan pertama

Dua tambahan fitur yang dibawanya memang sangat menarik. Dengan dukungan Haptic Feedback dan jack audio 3.5mm gamer kini bisa merasakan pengalaman gaming yang lebih imersif saat bermain game di smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button