Quantcast
Game RoomNews

Koleksi Razer x PUBG Resmi Meluncur, Harga Mulai 2,3 Jutaan Rupiah

Razer mengumumkan kehadiran perangkat gaming edisi khusus yang mengusung tema PUBG: Battleground. Ada tiga jenis produk yang termasuk dalam koleksi Razer x PUBG, yaitu mouse gaming Viper V2 Pro, keyboard Huntsman V2, dan headset Barracuda X.

Razer x PUBG

Razer x PUBG

 

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (12/7), dijelaskan bahwa ketiga produk yang tergabung dalam koleksi Razer x PUBG ini tampil dalam desain yang merupakan hasil kolaborasi Razer dan KRAFTON.

Razer Viper V2 Pro, Huntsman V2, dan Barracuda X edisi PUBG menyajikan desain dengan paduan warna hitam dan kuning. Untuk Viper V2 Pro, gamer juga akan mendapatkan topi Razer eksklusif dalam game untuk digunakan di medan pertempuran.

 

Razer x PUBG 3

Sementara Huntsman V2 memberikan jaket Razer eksklusif dalam game dengan warna Acid Green yang keren. Sementara Barracuda X hadir dengan celana dan sepatu Razer di dalam game. Konten eksklusif dalam permainan tersebut bisa didapatkan dengan cara menukar kode di dalam kemasan.

“Ketika kamu menggabungkan keahlian kami pada periferal gaming dengan pendekatan inovatif pada permainan yang imersif, kalian mendapatkan sebuah koleksi baru yang beresonansi dengan gamer seluruh dunia dan memikat hati penggemar dan pemain,” kata Addie Tan, Direktur Asosiasi Pengembangan Bisnis di Razer.

Sekadar informasi, Razer Viper V2 Pro adalah mouse gaming nirkabel yang ringan, dan dilengkapi Focus Pro 30K Optical Sensor. Sedangkan Huntsman V2 merupakan keyboard dengan switch optical generasi kedua dan teknologi Hyper Polling 8K. Barracuda X mengusung koneksi wireless dengan latensi rendah berkat teknologi Razer HyperSpeed.

Razer x PUBG 2 1

 

Harga perangkat Razer x PUBG

Bagi yang berminat, Razer Viper V2 Pro Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS dijual dengan harga Rp2.899.000. Untuk Razer Huntsman V2 Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS harganya Rp4.299.000. Sementara Razer Barracuda X Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS bisa ditebus dengan dana Rp2.339.000.

Ketiga perangkat Razer x PUBG sudah tersedia melalui Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button