Quantcast
Game RoomAksesoris GadgetMobile GadgetNewsProduct News

Razer Kishi Ultra: Kompatibel dengan Smartphone Lipat dan Tablet 8 Inci

Razer mengumumkan kehadiran controller terbarunya yang ditujukan untuk perangkat mobile, yaitu Razer Kishi Ultra. Produk ini merupakan penerus dari Kishi V2 Pro, dan tentunya membawa sederet peningkatan termasuk dukungan terhadap perangkat berukuran besar seperti tablet.

Spesifikasi Razer Kishi Ultra

Razer Kishi Ultra

Menurut Razer, Kishi Ultra bisa dipasangkan ke berbagai perangkat mobile mulai dari smartphone Android, iPhone, tablet berukuran 8 inci seperti iPad Mini, sampai smartphone lipat seperti Galaxy Z Fold5. Controller ini memiliki port USB-C, sehingga bisa disambungkan ke perangkat apapun yang ada di pasaran, asalkan ukurannya pas.

Yang lebih menarik, Razer mengklaim Kishi Ultra dirancang untuk memberikan pengalaman ala controller konsol pada iPhone 15 Series, iPad Mini, dan tablet Android 8 inci, berkat fitur canggih bernama Sensa HD Haptic Technology.

Selain itu ada juga integrasi yang lebih baik dengan sistem Razer Chroma RGB. Fitur tersebut memungkinkan gamer untuk mengatur efek lampu sesuai selera. Form factor-nya juga lebih lebar, jadi gamer tidak perlu melepas casing ketika ingin memasang Kishi Ultra.

Razer Kishi Ultra 2

Sementara untuk desain tombolnya, terdapat tombol Mecha-Tactile ABXY dan D-Pad 8 arah. Tombol Trigger dibuat dengan ukuran yang setara dengan controller konsol, serta ada tombol multifungsi L4/R5 yang bisa diprogram sesuai kebutuhan.

Tidak ketinggalan Razer memberikan langganan gratis untuk aplikasi Nexus, yang memudahkan kustomisasi tombol pada ribuan game yang kompatibel di iOS dan Android. Aplikasi Nexus juga punya fitur untuk merekam dan membagikan permainan.

Harga Razer Kishi Ultra

Bagi yang berminat, Razer Kishi Ultra dijual dengan harga US$149.99. Sayangnya belum ada informasi kapan controller baru ini akan hadir secara resmi di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button