Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Razer Moray: In-Ear Headphone Gaming dengan Sertifikasi THX

Razer mengumumkan in-ear headphone gaming yang diberi nama Moray. Berkat sertifikasi dari THX Moray menjanjikan kualitas audio di atas rata-rata In-Ear Headphone gaming lain sekelasnya.

razer moray

Spesifikasi Razer Moray

Meski masuk kategori gaming desain Moray mirip dengan In-Ear Headphone kelas profesional. Rancangan bodinya yang sederhana sangat ergonomis. Jadi, pas di telinga pengguna dan diklaim sangat nyaman untuk penggunaan dalam jangka waktu lama.

razer moray

Rancangannya tersebut juga memungkinkan Moray untuk menghadirkan isolasi suara pasif yang jempolan. Tanpa perlu tambahan fitur penangkal bising aktif, Moray bisa menangkal suara dari sekitar hingga sekitar -36 dB. Tentunya, ini harus disesuaikan dengan ukuran ear tips yang digunakan. Moray membawa tiga opsi ukuran ear tips yang bisa disesuaikan dengan ukuran lubang telinga masing-masing pengguna.

razer moray

Untuk reproduksi suara Moray mengandalkan rancangan driver hibrid ganda. Driver tersebut menggabungkan kombinasi driver balanced armature dan dynamic driver. Jadi, bisa menghasilkan suara vokal yang jernih dan bass bertenaga. Jadi, tidak hanya untuk gaming Moray juga bisa untuk streaming dan mendengarkan musik favorit.

razer moray

Mendapatkan sertifikasi THX artinya kualitas suara Moray juga sudah teruji oleh para profesional di bidang audio. Menjadikannya standar baru untuk gaming dan streaming audio.

Harga Razer Moray

Moray saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$129.99 atau sekitar 1,9 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

TWS atau earbud nirkabel memang sedang tren saat ini. Tapi, Moray menawarkan pendekatan yang berbeda yakni mengedepankan kualitas audio dengan sertifikasi THX. Jadi, bisa dipilih untuk para gamer dan streamer yang memang sangat mementingkan kualitas suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button