Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Erajaya Active Lifestyle Buka Pre-Order Razer Kitsune, Harga 5 Jutaan Rupiah

Erajaya Active Lifestyle melalui merek ritel Urban Republic mengumumkan ketersediaan Razer Kitsune di Indonesia. Perangkat ini adalah arcade stick untuk para gamer dan atlet e-sport profesional yang gemar bermain game dengan genre fighting.

razer kitsune

Spesifikasi Razer Kitsune

Keunggulan Kitsune ada di rancangan tombol. Semua tombol yang dibawanya mengusung teknologi optical switch dari Razer. Teknologi switch ini sama seperti yang digunakan keyboard Razer DeathStalker V2 Pro.

Menurut Razer, optical switch di Kitsune bertugas untuk memastikan input yang tepat dan mengurangi terjadinya kesalahan. Dengan begitu gamer bisa merasakan pengalaman bermain game dengan kendali yang lebih presisi. Ekseskusi gerakan-gerakan yang sulit juga akan lebih dipermudah.

Razer kitsune

Kitsune juga hadir dengan dimensi yang ringkas. Jadi, bisa dengan mudah dipindahkan dan dimainkan di mana saja.

Fitur menarik lain Kitsune dilengkapi fitur Cable Security Clasp dan Tournament Lock Switch. Kedua fitur ini berguna untuk memastikan pengguna agar terhindar dari resiko koneksi yang putus tiba-tiba atau input yang tidak diinginkan selama kompetisi berlangsung. Dengan demikian, gamer tidak perlu risau saat bertanding.

Harga Razer Kitsune

Jika berminat Erajaya Active Lifestyle membuka pre-order Kitsune dengan harga Rp5.199.000. Pelanggan yang melakukan pre-order berkesempatan untuk mendapatkan promo cashback 1 Juta Rupiah. Pemesanan bisa dilakukan di gerai Urban Republic, laman e-commerce eraspace.com dan official store Urban Republic di platform Tokopedia.

Periode pre-order yang dilakukan di gerai Urban Republic berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2023 dan produk bisa diambil pada tanggal 6 Januari 2024. Sementara pre-order untuk platform e-commerce berlangsung hingga tanggal 5 Januari 2024 dan produk akan dikirim mulai
tanggal 11 Januari 2024.

Selain itu, pelangga juga bisa mencoba Kitsune melalui sesi tryout yang diadakan di gerai Urban Republic Summarecon Mall Serpong.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button