Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Sasar Segmen Bisnis, Logitech GROUP Tawarkan Solusi Hemat Konferensi Video

Untuk memfasilitasi kebutuhan konferensi video di perusahaan dengan kualitas suara dan gambar yang terbaik, Logitech memperkenalkan satu set perangkat konferensi video yang diberi nama Logitech GROUP.

logitech-group-1

Solusi yang ditawarkan Logitech GROUP ini terdiri dari sebuah kamera dan speaker yang dilengkapi mic terintegrasi. Logitech Group mampu menghadirkan panggilan video dengan kualitas video Full HD 1080p. Kameranya ini juga dilengkapi dengan lensa yang memiliki fitur 10x HD zoom untuk melakukan close-up benda atau konten di papan tulis saat konferensi video berlangsung.

Sementara speakernya telah dilengkapi dengan empat buah mikrofon omnidirectional yang didukung fitur acoustic echo cancellation dan noise reduction untuk hasil suara yang lebih jernih.

Dengan fiturnya ini, Logitech GROUP bisa menjadi solusi yang tepat untuk panggilan video di ruangan yang cukup besar dengan jumlah hingga 14 peserta. Dan, dengan tambahan aksesorisnya yang berupa sepasang mikrofon, Logitech GROUP bisa digunakan hingga 20 peserta.

Logitech Group juga telah dilengkapi dengan Bluetooth yang memungkinkan perangkat ini terhubung ke smartphone atau tablet untuk melakukan panggilan suara. Satu yang membuatnya amat menarik, Logitech Group kompatibel dengan PC, MAC atau Chromebook dan bisa berjalan di beragam aplikasi konferensi video seperti misalnya Skype for bussiness, Cisco Jabber dan Cisco WebEx.

Logitech GROUP tersedia di Indonesia mulai bulan September 2016. Harganya Rp18.000.000 dan aksesoris 2 mikrofon tambahannya dijual Rp5.200.000. Selain Logitech GROUP, Logitech juga turut menghadirkan solusi perangkat konferensi video lainnya seperti Logitech Connect, Logitech PTZ Pro Camera, dan sistem konferensi video BCC950.

Back to top button