Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED: Keyboard Gaming Ringkas dengan GX Optical switches dan fitur KEYCONTROL

Logitech mengumumkan kehadiran keyboard PRO X 60 LIGHTSPEED. Keyboard gaming ini hadir dengan desain yang sangat ringkas dan hemat tempat. Ideal untuk setup gaming minimalis.

Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED

Spesifikasi Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED

PRO X 60 LIGHTSPEED masuk kategori keyboard 60%. Dengan ukuran yang lebih ringkas keyboard ini bisa memberikan ruang gerak lebih untuk mouse. Cocok untuk gamer, pro player dan para atlet E-Sport yang berkompetisi di game-game dengan genre FPS.

Meski ukurannya sangat ringkas PRO X 60 LIGHTSPEED tetap membawa sederet fitur unggulan keyboard berukuran penuh. Salah satu fitur andalannya adalah KEYCONTROL.

Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED 3

KEYCONTROL dikembangkan untuk memberikan ruang kusomtisasi kepada gamer. Fitur ini menyediakan opsi kustomisasi hingga 15 fungsi per tombol untuk menyesuaikan gaya bermain masing-masing gamer.

Selain itu, KEYCONTROL juga bisa digabungkan dengan fitur G-SHIFT yang berfungsi untuk mengkustomisasi tombol-tombol mouse. Dengan begitu gamer bisa menciptakan tombol pintas untuk akses cepat ke perintah-perintah penting yang sering digunakan saat bermain game.

Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED 2

PRO X 60 LIGHTSPEED mengusung teknologi GX Optical switches, keycap PBT dual-shot tactile dan optical switches. Kombinasi ini diklaim menjadikan tombol-tombolnya lebih responsif dan tangguh jika dibandingkan switch mekanikal standar.

Fitur lain PRO X 60 LIGHTSPEED telah dilengkapi sistem pencahayaan RGB, dan mendukung konektivitas USB serta LIGHTSPEED Wireless andalan Logitech.

Harga Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED

PRO X 60 LIGHTSPEED tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan pink dengan harga Rp2.899.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button