Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Sennheiser Accentum True Wireless: Tawarkan Hybrid ANC, Harga Lebih Murah dari Momentum True Wireless 4

Setelah memperkenalkan seri headphone Accentum Wireless dan Accentum Plus Wireless, Sennheiser kini meluncurkan Sennheiser Accentum True Wireless. Harganya lebih murah dari Momentum 4 True Wireless yang dirilis sebelumnya, namun tetap didukung beberapa fitur menarik seperti Hybrid ANC.

Fitur Sennheiser Accentum True Wireless

Sennheiser Accentum True Wireless

Seri Accentum dari Sennheiser sendiri dikenal sebagai lini yang mengedepankan fitur kualitas flagship dengan harga lebih ramah kantong. Pada Accentum True Wireless ini, Sennheiser kembali membenamkan teknologi Hybrid ANC (Active Noise Cancellation).

Sennheiser menjelaskan bahwa desain ergonomis pada Accentum True Wireless dikembangkan lewat kolaborasi dengan perusahaan alat bantu dengar bernama Sonova. Mereka telah menganalisa berbagai model, untuk menciptakan desain seimbang antara stabilitas, kenyamanan, dan teknologi canggih.

TWS ini mengandalkan 7mm transducers untuk bass yang bertenaga, mid yang natural, dan treble yang jernih. Terdapat mikrofon untuk menunjang ANC agar mampu meredam frekuensi rendah, bahkan noise di dalam kabin pesawat.

Sennheiser Accentum True Wireless 2

Hybrid ANC juga menawarkan mode Transparency, sehingga pengguna tetap bisa mendengar suara dari lingkungan sekitar. Selain itu tersedia aplikasi Smart Control untuk mengubah EQ, dan Sound Check yang berfungsi merancang preset audio unik berdasarkan preferensi penggunanya.

Dari sektor daya, baterai Accentum True Wireless diklaim dapat membuatnya menyala hingga 8 jam. Ditambah baterai dari charging case, total durasi pemakaiannya mencapai 20 jam. Sementara sektor konektivitas mengandalkan Bluetooth 5.3.

Harga Sennheiser Accentum True Wireless

Bagi yang berminat, Sennheiser Accentum True Wireless dijual dengan harga US$199.95. Sayangnya belum ada informasi kapan TWS ini akan masuk resmi ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button