Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Logitech Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo: Mouse dan Keyboard Minimalis dengan Fitur Smart Actions untuk Produktivitas

Logitech meresmikan kehadiran Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo. Tampil dengan desain minimalis yang elegan, kedua perangkat ini mampu memberikan pengalaman penggunaan yang lebih praktis untuk meningkatkan produktivitas.

Logitech Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo

“Signature Slim membantu Anda tetap mengontrol pekerjaan profesional dan kehidupan pribadi, terhubung dengan mudah ke komputer di rumah dan kantor Anda,” ujar Art O’Gnimh, General Manager of the Core Personal Workspace Solutions Business di Logitech.

Spesifikasi Logitech Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo

Signature Slim Combo terdiri dari Signature Slim K950 wireless keyboard dan Signature Plus M750 wireless mouse. Keduanya hadir dalam warna Graphite dan Off-White.

Signature Slim hadir dengan fitur unggulan tombol Smart Actions. Tombol ini mirip dengan fungsi makro di mouse gaming. Untuk pengaturannya bisa lewat aplikasi Logi Options+. Pengguna diijinkan mengatur tombol Smart Actions untuk menjalankan beragam fungsi dan tugas.

Logitech Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo

Seperti misalnya membuka beberapa aplikasi yang sering digunakan. Jadi, hanya dengan menekan tombol Smart Actions beberapa aplikasi yang sering digunakan bisa langsung dibuka bersamaan. Sangat berguna untuk mendukung produktivitas dan mempercepat alur kerja.

Logitech Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo 3

Fitur lain keyboard dan mouse di seri ini mampu menawarkan menawarkan ketikan dan klik yang senyap, serta fitur SmartWheel untuk menggulirkan layar yang lebih cepat dan presisi. Signature Slim K950 dan Signature Slim Combo juga sudah bersertifikat karbon netral yang artinya sangat ramah lingkungan.

Harga Logitech Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo

Logitech Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Logitech Signature Slim K950 Wireless Keyboard Rp1.299.000. Untuk Signature Slim Combo dengan Mouse M759 wireless harganya Rp1.599.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button