Quantcast
KomputerAksesoris KomputerGame RoomNews

Logitech G Yeti GX: Mic USB dengan Lampu RGB untuk Gamer

Logitech G mengumumkan kehadiran produk terbarunya yaitu Logitech G Yeti GX. Ini adalah mikrofon USB yang ditujukan untuk para gamer, streamer, podcaster, maupun kreator konten lainnya. Seperti apa fiturnya?

Spesifikasi Logitech G Yeti GX

Logitech G Yeti GX

Menurut Logitech, Yeti GX merupakan mikrofon dynamic supercardioid yang fokus menangkap suara dari bagian depan saja. Cocok untuk para gamer atau streamer yang tidak ingin suara keyboard mekanikalnya tertangkap mikrofon.

Seperti disebutkan di atas, mikrofon ini menggunakan kabel USB-C to USB-A untuk dapat terhubung ke komputer. Sistemnya plug and play saja, tidak ada pengaturan khusus yang diperlukan untuk memulai penggunaan.

Logitech G Yeti GX 2

Yang tidak kalah menarik, Logitech G Yeti GX juga didukung lampu RGB yang bisa dikustomisasi melalui LightSync. Pengguna bisa melakukan sinkronisasi warna dan efek pencahayaan antar perangkat.

Mikrofon ini juga memiliki scroll wheel untuk memudahkan pengaturan volume. Menekan scroll wheel akan mengaktifkan fitur Smart Audio Lock, yang diklaim dapat meredam noise dan mencegah clipping.

Harga Logitech G Yeti GX

Bagi yang berminat, Logitech G Yeti GX dijual dengan harga US$149.99. Belum ada informasi soal ketersediaan resmi di Indonesia.

Logitech G Yeti GX dan Yeti Orb

Selain Yeti GX, Logitech turut menghadirkan Logitech G Yeti Orb yang harganya jauh lebih terjangkau. Ini adalah mikrofon entry-level dengan bentuk bulat yang juga ideal untuk kebutuhan seperti bermain game atau streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button